Daftar Peserta/Calon Akseptor Sertifikasi Guru Tahun 2017 | Terbaru No Hoax

 Akhirnya mulai ada keterangan wacana akan dimulainya  Daftar Peserta/Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 | Terbaru No Hoax
Akhirnya mulai ada keterangan wacana akan dimulainya sertifikasi guru tahun 2017 ini.

Situs resmi sertifikasi guru yang beralamat semula di sergur.kemdiknas.go.id kini telah beralih ke alamat kemdiknas.swin.net.id.

Seperti yang terlihat di tampilan muka situs resmi sertifikasi guru tahun 2017 tersebut, ada beberapa pengumuman penting, yaitu:

1) Calon penerima dengan status verifikasi tahn 2016 ialah sudah disetujui A1, diambil sesuai kuota. Selanjutnya status verifikasi kini bagi kelompok ini disebut peserta.

2) Peserta tidak lulus PLPG dengan status final selain TL (tidak lulus) dan GTA (gugur tanpa alasan). Status verifikasi kini kelompok ini disebut calon peserta.

Informasi pelaksanaan penetapan calon penerima sertifikasi guru tahun 2017, silahkan klik tautan berikut:




Setelah datang di halaman pada link di atas, maka masukkan NUPTK Anda. Setelah memasukkan NUPTK dan Anda memang telah terdaftar sebagai calon penerima sertifikasi guru tahun 2017 ini, maka tampilannya ialah sebagai berikut:



 Akhirnya mulai ada keterangan wacana akan dimulainya  Daftar Peserta/Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 | Terbaru No Hoax

Nah, kini silahkan bagi Anda yang ingin tau ingin mengetahui apakah sudah dimasukkan dalam Daftar Peserta/Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017, silahkan dicoba. Bagi Anda yang sudah terdaftar sebagai calon peserta, silahkan Selanjutnya harap berkoordinasi dengan Dinas Kab/Kota, Dinas Propinsi bagi guru Dikmen, memastikan bahwa berkas sudah lengkap di LPMP.

Demikian info wacana Daftar Peserta/Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017. Doa kami supaya segala kesuksesan menyertai Anda.

0 Response to "Daftar Peserta/Calon Akseptor Sertifikasi Guru Tahun 2017 | Terbaru No Hoax"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel