Informasi Cek Penerima Utn Uiang, Tempat, Dan Agenda Pelaksanaannya

 Bagi Anda yang belum lulus sertifikasi guru tahun  Informasi Cek Peserta UTN UIang, Tempat, dan Jadwal Pelaksanaannya
Bagi Anda yang belum lulus sertifikasi guru tahun 2016 kemudian mungkin bertanya kapan data resmi Peserta UTN UIang, Tempat UTN Ulang, dan Jadwal Pelaksanaan UTN ulang tersedia.
Hal ini masuk akal mengingat ada satu proses lagi menuju guru yang sepenuhnya tersertifikasi. Meskipun juga masih ada kendala juga sehabis menjadi guru tersertifikasi, yaitu dilema jam mengajar. Paling tidak itu pengalaman yang beberapa kali saya jumpai dan terjadi pada kolega saya rekan sesama guru.
Namun rasa ingin tau Anda kini terjawab sudah. Kemdikbud telah merilis resmi situsweb resminya di alamat:



Jika membuka alamat tersebut, maka terpampang terang dan positif perihal hal- hal sebagai berikut:

1) Calon penerima sertifikasi guru  dengan status verifikasi tahun 2016 yaitu sudah disetujui A1, diambil sesuai kuota. Selanjutnya status verifikasi kini bagi kelompok ini disebut peserta.

2) Peserta tidak lulus PLPG dengan status final selain TL (tidak lulus) dan GTA (gugur tanpa alasan). Status verifikasi kini kelompok ini disebut calon peserta.

3) Pelaksanaan UTN Ulang 1 sedang dalam proses persiapan kawasan dan jadwal pelaksanaan. Cetak kartu penerima ujian sanggup dilakukan oleh guru yang bersangkutan melalui halaman ini jikalau jadwal pelaksanaan sudah selesai ditetapkan

Informasi pelaksanaan penetapan calon penerima sertifikasi guru tahun 2017 dan pengaturan jadwal UTN Ulang 1 silahkan klik tautan sebagai berikut:




Silahkan masukkkan NUPTK Anda dan klik "cari". Berikut yaitu teladan hasil pencarian Cek Peserta UTN UIang, Tempat, dan Jadwal Pelaksanaannya.

 Bagi Anda yang belum lulus sertifikasi guru tahun  Informasi Cek Peserta UTN UIang, Tempat, dan Jadwal Pelaksanaannya

Demikian warta tentang Cek Peserta UTN UIang, Tempat, dan Jadwal Pelaksanaannya. Semoga membantu dan salam sukses selalu

0 Response to "Informasi Cek Penerima Utn Uiang, Tempat, Dan Agenda Pelaksanaannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel