Kamu Orang Yang Kurang Disiplin Terhadap Waktu ? Inilah Jurus Jitu Yang Harus Kau Tempuh Untuk Disiplin Waktu - .Com

Indonesia merupakan negara  besar dengan tingkat ketidaktepatan waktunya sangat tinggi. Misal nih kau sedang ada kesepakatan sama temanmu jam 9 pagi, janjinya jam 9 mitra eh dianya tiba jam 9.30 atau jam 10. Kebayangkan kau nungguinnya lama, sepi tidak ada teman, menunggu yaitu kegiatan yang membosankan.  Sekarang kita akan membahas wacana kedisiplinan waktu. Waktu sangat berharga jikalau dilalui dengan sia - sia nanti akan menciptakan penyesalan.

Kawan kita sebagai orang Indonesia harus mengubah pola hidup kita. Sebagai teladan kita dapat melihat pola hidup tetangga kita orang - orang Jepang. Mengapa Jepang, alasannya yaitu orang Jepang sangat disiplin dengan waktu, meraka akan tiba kegiatan dengan tetap waktu begitupun dengan bekerja. Baiklah kawzn disini .com akan menawarkan tips semoga kita dapat tiba on time alias gg ngaret.

1.    Niat

image source : www.umatmuhammad.com
Niat merupakan hal yang harus diperbaiki, bukan hanya dalam segi keagamaan dalam semua aspek kehidupan kita juga harus memperbaharui niat disemua aspek termasuk aspek waktu. Ketika kita ingin disiplin dengan waktu maka kita haru meniatkan bahwa aku harus on time tiba kesemua tempat. Dengan kita on time otomatis akan menularkan virus-virus konkret tersebut kepada sahabat kita yang lain. Memang pada awal - awal kita akan bosan menunggu akan tetapi kita harus menikmatinya,  dengan tujuan besar untuk menciptakan perubahan diri sendiri, orang lain, dan negara.

2.Ingat Kesibukan Orang Lain

image source : rivaille-heichou21.blogspot.com
Taukah mitra jikalau kita tiba telat akan merugikan diri kita sendiri bahkan orang lain. Dari segi langsung niscaya ketika kita tiba suatu kegiatan terlambat padhal sehabis kegiatan tersebut kita juga harus tiba kegiatan yang lainnya, terlambat satu terlambatlah semuanya. Keterlambatan kita juga merugikan orang lain, kita tidak tahu kesibukan sahabat kita menyerupai apa, mungkin lebih sibuk dari kita. Makara semoga tidak merugikan orang lain kita harus ingat wacana kesibukan sahabat semoga menjadi parameter kita dalam bertindak. Gg on time rugi loh,,, heheh..

3.  Memakai Jam Tangan 



image source : arlojikeren.com 


Jam meruapakan alat yang paling penting untuk memperlihatkan waktu. Memang lewat HP kita juga dapat meilihat jam akan tetapi akan berbeda intentitasnya jikalau kita menggunakan jam tangan, yang setiap ketika berada ditangan dan dapat dilihat. Dengan menggunakan jam maka kita akan ada alarm, usakan jam tangan kita dicepatin esdikit, dapat 5 menit, 10, hingga 30 menit sesaui kebutuhan semoga targetan on time kita dapat tepenuhi.


Yuk  kita berantas jam karet mulai dari sekarang, mulai dari diri sendiri. Dengan komitmen niscaya semuanya bisa. Sekian gosip dari .com terima kasih ata kunjunganya semoga informasinya bermanfaat. Untuk menambah informasimu baca juga artikel wacana tips2 untuk menghilangkan kebiasan jelek yang susah diubah, ini artikel yang wajib kau baca jikalau ingin berubah..heheh

0 Response to "Kamu Orang Yang Kurang Disiplin Terhadap Waktu ? Inilah Jurus Jitu Yang Harus Kau Tempuh Untuk Disiplin Waktu - .Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel