Telapak Tangan Terasa Kasar? Dengan 5 Materi Alami Ini Telapak Tangan Menjadi Lembut - Bukan.Info

Kulit tangan kasar? Memiliki kulit yang lembut merupakan dambaan semua wanita. Perubahan iklim yang cukup cepat menciptakan sinar matahari dengan gampang aben kulit. Kulit garang sanggup disebabkan dari banyak sekali faktor. Banyak perempuan yang memakai banyak sekali cara untuk sanggup mendapat kulit lembut kembali. Mulai dari melaksanakan perawatan yang mahal hingga mencoba khasiat materi alami. Bahan alami cukup murah untuk dipakai tentu dengan sedikit efek samping.  

Bahan alami masih banyak diminati hingga ketika ini. Disamping lantaran murah tetapi juga gampang untuk menggunkannya. Bahkan materi alami ada disekitar kita. Meskipun produk-produk ternama merajai pasaran, materi alami tak kalah memiliki keunggulan. Caranya cukup sederhana dengan merawat kulit secara rutin dengan banyak sekali materi alami berikut. 


1. Ramuan Air Garam.

image source: raniistanti.files.wordpress.com

Garam memiliki sejuta manfaat, dari masakan hingga kecantikan. Kamu sanggup menciptakan ramuan air garam untuk melembutkan telapak tanganmu. Pastikan telapak tanganmu bebas dari luka, kalau terdapat luka maka sebaiknya tunggu hingga luka kau mengering. caranya larutkan garam ke air hangat kemudian rendam dan pijat lembut telapak tanganmu. Lalukan secara rutin untuk hasil yang maksimal. 


2. Jangan Buang Kulit Pisang, Ternyata Dapat Melembutkan Telapak Tangan.

image source: i1191.photobucket.com

Setelah mengkonsumsi buah pisang kita pribadi membuangnya. Tanpa disadari ternyata terdapat manfaat dari kulit pisang. Salah satunya sanggup melembutkan telapak tangan. Hanya dengan cara menggosokkan kulit pisang kepingan dalamnya yang berwarna putih ke telapak tangan. Kemudian tunggu selama 10 menit sehabis itu bilas dengan air hangat. Tentu belum terlihat alhasil kalau gres sekali dilakukan. Lakukan secara rutin dan dapatkan manfaatnya.  


3. Ampas Teh Ternyata banyak manfaatnya, salah satunya untuk kulit. 

image source: solusiproperti.com

Jika selama ini kita hanya mengetahui manfaat teh untuk kesehatan sebagai anti oksidan. Namun, Ampas teh juga memiliki manfaat untuk kulit. Ampas yang dipakai sanggup dari ampas teh celup. Caranya cukup mudah, gosok-gosokkan ampas teh ke telapak tangan beberapa menit kemudian bilas dengan air besih. Jadi, cukup gampang bukan? 


4. Madu pun memiliki khasiat untuk kulit.

image source: infosehatonline.com

Selama ini memang banyak sekali khasiat untuk kesehatan. Tentu ada khasiat untuk kecantikan kulit. caranya simpel ambil satu sendok madu campurkan dengan satu sendok gula kemudian tambahkan sedikit air hangat. Aduk hingga merata kemudian gosokkan secara merata ke telapak tangan. Pijatlah secara lembut beberapa menit. tunggu selama 10 menit hingga madu meresap kemudian bilas dengan air hangat.  


5. minyak zaitun.

image source: duniafitnes.com

Menghaluskan telapak tangan mengunakan minyak zaitun sanggup dilakukan dengan cara mencampurkan nya dengan gula. Pijatkan secara merata ke kepingan telapak tangan. tunggu sekitar 10 menit kemudian bilas dengan air hangat.


nah, sanggup dibayangkan tidak lebih dari satu jam kau sanggup mendapat kulit lembut. Merutinkan setiap hari 10 menit dengan materi alami menimbulkan percaya diri kau meningkat. Demikian ulasan bukan.info tentang 5 Bahan Alami Ini Telapak Tangan Menjadi Lembut. 
Semoga bermanfaat dan tetap rutin lantaran hasil yang maksimal tidak akan didapat secara instan.

0 Response to "Telapak Tangan Terasa Kasar? Dengan 5 Materi Alami Ini Telapak Tangan Menjadi Lembut - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel