Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kementerian Pariwisata Tahun 2017

Amongguru.com. Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kementerian Pariwisata Tahun 2017.

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) secara resmi telah mengumumkan kelulusan akhir seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2017 (CPNS 2017) pada Kamis, 23 November 2017 melalui laman http://kemenpar.go.id.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir adalah peserta yang memenuhi persyaratan dan sesuai dengan surat pernyataan yang telah ditandatangani di atas materai, mengikuti seluruh tahapan seleksi, serta memenuhi peringkat sesuai formasi yang telah ditetapkan, berdasarkan hasil integrasi SKD dan SKB yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Tercatat sebanyak 14 orang dinyatakan lolos penerimaan seleksi CPNS 2017 Kemenpar dan berhak untuk menempati 10 formasi jabatan yang telah disediakan.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi akhir CPNS 2017 dapat melanjutkan tahap selanjutnya, yaitu registrasi ulang dengan ketentuan sebagai berikut.

  • Hari, Tanggal : Senin – Rabu, 27 – 29 November 2017
  • Pukul 08.00 – 16.00 WIB
  • Tempat : Jakarta, Bandung, Palembang, dan Lombok.

Kelengkapan Administrasi Pemberkasan Ulang

  • Surat Lamaran ditujukan kepada Menteri Pariwisata RI di Jakarta (format terlampir, ditulis tangan dengan tinta hitam/ballpoint dan bermaterai Rp 6.000 dan ditandatangani oleh yang bersangkutan) (rangkap 3)
  • Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai Pendidikan terakhir (dilampirkan fotocopy ijasah SD, SMP, SMA, Sarjana/S1 rangkap 3).

– SD Negeri/Swasta terakreditasi;

– SMP Negeri/Swasta terakreditasi;

– SMA Negeri/Swasta terakreditasi;

– S1 Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi dilegalisir oleh Rektor, Dekan, Pembantu Dekan I Bidang Akademik, Ketua, Wakil Ketua I Bidang Akademik;

– S2 Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi dilegalisir oleh Rektor, Dekan, Pembantu Dekan I Bidang Akademik, Ketua, Wakil Ketua I Bidang Akademik;

  • Daftar Riwayat Hidup (ditulis tangan dengan huruf kapital, bertinta hitam/ballpoint, bermaterai Rp 6.000 dan ditempel pasfoto 3 x 4 berlatar belakang merah, rangkap 3).
  • Surat Pernyataan (terlampir, diketik dan diberi materai Rp 6.000 serta ditandatangani bertinta hitam, rangkap 3).
  • Kartu Pencari Kerja (kartu kuning) dari Dinas Ketenagakerjaan setempat yang masih berlaku sampai dengan Desember 2017 (asli dan 2 fotocopy dilegalisir).
  • Surat keterangan sehat jasmani dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah yang terbaru (masih berlaku sampai dengan Desember 2017) dan harus di tandatangani oleh Dokter (asli dan 2 fotocopy).
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang dikeluarkan oleh Kepolisian Resort/Kepolisian Daerah yang masih berlaku sampai dengan Desember 2017 (asli dan 2 fotocopy dilegalisir).
  • Surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor, dan Zat Adiktif lainnya dari Rumah Sakit Pemerintah yang terbaru ditandatangani oleh Dokter serta melampirkan hasil laboratorium (bulan November, asli dan 2 fotocopy).
  • Pas foto 3 x 4 berlatar belakang merah (10 lembar) dengan menuliskan nama dan tanggal lahir di balik pasfoto tersebut.
  • Akta Kelahiran (3 lembar Fotocopy).
  • Kartu Tanda Kependudukan (KTP) yang masih berlaku/Surat Keterangan Telah Melaksanakan Perekaman KTP-el dari Dukcapil (3 lembar Fotocopy).
  • Berkas lamaran rangkap 3 dimasukan dalam Stopmap :

–  Warna hijau untuk kualifikasi pendidikan S2

–  Warna merah untuk kualifikasi pendidikan S1

Di luar Stopmap tertulis:

–  Nama

–  Tempat dan Tanggal Lahir

–  Nomor Ujian

–  Jabatan yang dilamar

–  Pendidikan

–  Alamat

–  Nomor Telepon/HP yang mudah dihubungi

–  Alamat Email

Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kementerian Pariwisata Tahun 2017 dapat Anda unduh pada tautan berikut.

  1. Pengumuman Hasil Akhir
  2. Lampiran I
  3. Lampiran II
  4. Lampiran III
  5. Surat Pernyataan
  6. Surat Lamaran
  7. Form DRH 
Demikian Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kementerian Pariwisata Tahun 2017. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kementerian Pariwisata Tahun 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel