Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kementerian PANRB Tahun 2017

Amongguru.com. Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kementerian PANRB Tahun 2017.

Kementerian Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PANRB) secara telah mengumumkan kelulusan akhir melalui laman resminya, https://rekrutmen.menpan.go.id.

Pengumuman tersebut bernomor B/131/S.KP.01.00/2017 tertangggal 24 November 2017 tentang Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Tahun 2017.

Peserta yang dinyatakan lulus adalah peserta yang memenuhi peringkat sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan, berdasarkan hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Para pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi akhir diwajibkan melakukan registrasi dan pemberkasan pengangkatan CPNS dengan ketentuan sebagai berikut.

  • Membawa dokumen administrasi sebagai yang dipersyaratkan.
  • Untuk hadir secara langsung (tidak boleh diwakilkan) dan menyerahkan dokumen administrasi pada :

Hari, Tanggal : Rabu, 29 November 2017

Waktu : Pukul 10.00 sampai dengan selesai

Tempat : Ruang Rapat Sriwijaya 1 Lantai 2

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Jalan Jendral Sudirman Kav. 69 Jakarta Selatan

Biaya transportasi dan akomodasi peserta selama mengikuti kegiatan pemberkasan menjadi tanggung jawab masing-masing peserta.

Pelamar yang tidak melakukan pemberkasan dan registrasi pada tanggal yang telah ditetapkan, dinyatakan mengundurkan diri sebagai CPNS Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tahun Anggaran 2017 dan harus menyampaikan surat pengunduran diri yang ditanda tangani di atas materai Rp. 6000,- (enam ribu rupiah) secara langsung kepada panitia pengadaan CPNS.

Hanya pelamar yang dapat memenuhi seluruh persyaratan administrasi yang dapat diusulkan proses penetapan Nomor induk Pegawai (NIP) dan memperoleh Surat Keputusan tentang Pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil.

Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau di kemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan akhir, diketahui terdapat keterangan pelamar yang tidak sesuai atau menyalahi ketentuan, maka Tim Pengadaan dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan.

Bagi peserta yang membutuhkan penjelasan lebih lanjut terkait kelengkapan dokumen pemberkasan CPNS Kementerian PANRB Tahun 2017 dapat menghubungi Bagian SDM, Biro SDM dan Umum Kementerian PANRB melalui via telepon (021) 398381 ext. 223 (hari dan jam kerja).

Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kementerian PANRB Tahun 2017 dapat Anda unduh pada tautan berikut.

Demikian Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kementerian PANRB Tahun 2017. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kementerian PANRB Tahun 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel