Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kemenko Polhukam 2017

Amongguru.com. Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kemenko Polhukam 2017.

Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) merupakan salah satu kementerian yang melakukan rekrutmen CPNS pada tahun 2017 ini. Serangkaian tahapan seleksi telah dilakukan untuk memilih peserta yang nantinya layak menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kemenko Polhukam tahun anggaran 2017.

Rangkaian seleksi tersebut meliputi Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Tugas Panitia Seleksi selanjutnya adalah mengumkan hasil kelulusan akhir seleksi.

Kemenko Polhukam secara resmi telah mengumumkan hasil akhir Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2017.

Pengumuman tersebut bernomor B/616/S.SM.01.00/2017 tertanggal 20 November 2017 tentang Penyampaian hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang pengadaan CPNS BNPT Tahun 2017.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir adalah peserta yang memenuhi peringkat sesuai formasi yang telah ditetapkan berdasarkan hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kemenko Polhukam  Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kemenko Polhukam 2017Ppelamar yang dinyatakan lulus seleksi akhir wajib melakukan pemberkasan dengan ketentuan jawdwal sebagai berikut.
  • Hari, Tanggal : Jumat, Senin dan Selasa, 24, 27, dan 28 November 2017.
  • Pukul : 08.00 – 15.00 WIB
  • Tempat : Bagian kepegawaian Gedung B lantai 6 Kemenko Polhukam, Jl. Merdeka Barat No.15, Jakarta Pusat.

Ketentuan lain :

  1. Hanya peserta yang memenuhi seluruh persyaratan administrasi yang dapat diusulkan proses penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan memperoleh Surat Keputusan Pengangkatan sebagai CPNS.
  2. Apabila dalam jangka waktu tanggal 24 November 2017 hingga 28 November 2017 peserta tidak melengkapi dokumen, maka peserta dinyatakan gugur.
  3. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau di kemudian hari setelah adanya pengumuman hasil akhir, diketahui terdapat keterangan yang tidak sesuai/tidak benar, panitia dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan.
  4. Peserta, keluarga dan pihak lain dilarang memberikan sesuatu dalam bentuk apapun yang dilarang dalam peraturan perundang-undangan terkait pelaksanaan seleksi CPNS Kemenko Polhukam, apabila terbukti melakukan perbuatan sebagaimana dimaksud, maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan digugurkan kelulusannya.
  5. Pelayanan dan penjelasan terkait kelengkapan dokumen pemberkasan CPNS Kemenko Polhukam Tahun 2017 dapat menguhubungi (021) 34833702 pada hari kerja pukul 08.00 WIB -15.00 WIB.
  6. Keputusan panitia seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kemenko Polhukam 2017 dapat diunduh pada tautan berikut.

Demikian Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kemenko Polhukam 2017. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS Kemenko Polhukam 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel