Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenko Eko Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenko Eko Penerimaan CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenko Eko Penerimaan CPNS 2017 – Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Eko) secara resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2017.

Pengumuman tersebut bernomor PENG-03/P.CPNS/M.EKON/09/2017 tentang Hasil Seleksi Administrasi dalam Rangka Seleksi CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Tahun Anggaran 2017 dengan ditandatangani oleh Lukita Dinarsyah Tuwo, selaku Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Eko) pada tahun anggaran 2017 ini telah membuka lowongan CPNS tahun 2017 sebanyak 25 formasi dengan 8 (delapan) unit alokasi kerja. Silahkan Anda baca kembali : Pengumuman Pendaftaran CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2017.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenko Eko Penerimaan CPNS 2017 dapat Anda lihat di sini.

Beberapa hal terkait pengumuman yang disampaikan Kemenko Eko di atas adalah sebagai berikut.

1.  Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak Kartu Peserta Ujian secara online pada tanggal 2 – 6 Oktobe 2017 melalui laman aplikasi www.sscn.bkn.go.id.

2.  Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (jadwal dan lokasi Seleksi Kompetensi Dasar akan diumumkan kemudian) dengan membawa dokumen sebagai berikut.

  • Kartu Peserta Ujian (asli)
  • Ijzah S2 (asli)
  • Transkrip nilai (asli)
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli atau Surat Keterangan telah melakukan perekaman kependudukan yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (asli)
  • Lembar Bukti Pendaftaran SSCN (fotokopi)
  • Pas poto ukuran 4 x 6 berlatar belakang merah sebanyak 2 (dua) lembar

3.  Peserta diwajibkan memakai kemeja/blouse putih tanpa corak, celana panjang/rok hitam, sepatu pantofel (rapi dan sopan). Bagi peserta yang berjilbab, menggunakan jilbab warna hitam polos pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar.

4. Peserta yang tidak hadir dan atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apa pun pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan, maka dinyatakan gugur.

5.  Peserta wajib hadir 60 menit sebelum pelaksanaan ujian dimulai.

6.  Panitia tidak menanggung biaya transportasi dan akomodasi peserta selama mengikuti seleksi penerimaan CPNS.

7.  Kelulusan peserta adalah prestasi dari peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan.

8.  Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau di kemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan akhir, diketahui terdapat keterangan pelamar yang tidak sesuai atau tidak benar, maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan digugurkan kelulusannya.

9.  Pendaftaran dan seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya (gratis).

10. Keputusan panitia seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

11. Panitia tidak menerima kunjungan dari pelamar, kecuali saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang.

12. Informasi terkait jadwal pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Eko) dapat dilihat pada website httts://rekrutmen.ekon.go.id. dan https://sscn.bkn.go.id. Para pelamar diharapkan sering memantau website tersebut.

13. Pelayanan dan penjelasan informasi terkait pelaksanaan seleksi CPNSN Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2017 dapat mengunjungi call center yang dapat dihubungi sebagai berikut.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenko Eko Penerimaan CPNS  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenko Eko Penerimaan CPNS 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenko Eko Penerimaan CPNS 201

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenko Eko Penerimaan CPNS 2017.

 

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenko Eko Penerimaan CPNS 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel