Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenkopolhukam CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenkopolhukam CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenkopolhukam CPNS 2017 – Kementerian Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenkopolhukam) Republik Indonesia telah mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2017.

Nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak untuk mengikuti tahap berikutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Materi Seleksi Kompetensi Dasar meliputi 3 (tiga) bentuk tes, yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Uraian materi yang akan diujikan dalam Seleksi Kompetensi Dasar silahkan Anda baca di sini.

Kemenkopolhukam membuka lowongan CPNS tahun 2017 sebanyak 25 formasi untuk mengisi 29 unit kerja alokasi penempatan. Silahkan baca kembali : Pengumuman Pendaftaran CPNS Kemenkopolhukam 2017.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenkopolhukam CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenkopolhukam CPNS  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenkopolhukam CPNS 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenkopolhukam CPNS 2017

Di bawah ini nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS Kemenkopolhukam tahun 2017. Anda dapat klik tautan di berikut untuk melakukan unduhan.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkopolhukam 2017

Di dalam pengumuman nomor 02/CPNS/Polhukam/9/2017 yang ditandatangani oleh Khoirul Alam, S.Sos. M.Si. selaku Ketua Panitia Seleksi, tertanggal 29 September 2019, disebutkan bahwa peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar dengan memperhatikan ketentuan yang ditetapkan.

Ketentuan dalam pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar tersebut sebagai berikut.

  1. Mencetak Kartu Peserta Ujian pada tanggal 2 sampai dengan 4 Oktober 2017 melalui laman https://www.sscn.bkn.go.id. Peserta tes wajib menempelkan pas foto ukuran 4 x 6 dengan latar belakang merah sebanyak 2 (dua) buah.
  2. Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diumumkan oleh panitia melalui laman https://www.polkam.go.id/pengumuman-cpns/ pada tanggal 6 Oktober 2017.
  3. Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab dari panitia.
  4. Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta sendiri.

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenkopolhukam CPNS 2017.

 

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenkopolhukam CPNS 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel