Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKN Penerimaan CPNS Tahun 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKN Penerimaan CPNS Tahun 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKN Penerimaan CPNS Tahun 2017 – Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengumumkan secara resmi hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2017.

Pengumuman tersebut bernomor 02/PEN.1/PANPEL.BKN?IX/2014 tentang Hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2017.

Pengumuman hasil seleksi administrasi BKN CPNS tahun 2017 ini ditanda tangani oleh Ketua Panitia Rekrutmen CPNS di Lingkungan BKN Tahun Anggaran 2017, Usman Gumanti, S.H. M.Si.

Nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya berhak untuk mengikuti tahap berikutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Materi yang diujikan dalam Seleksi Kompetensi Dasar meliputi 3 (tiga) bentuk, yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP). Uraian materi yang akan diujikan dalam Seleksi Kompetensi Dasar dapat Anda baca di sini.

Badan Kepegawaian Negara telah membuka lowongan CPNS tahun 2017 sebanyak 212 formasi. Baca kembali : Pengumuman Pendaftaran CPNS BKN 2017.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKN Penerimaan CPNS Tahun 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKN Penerimaan CPNS Tahun  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKN Penerimaan CPNS Tahun 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKN Penerimaan CPNS Tahun 2017

Sebanyak 962 pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi dengan rincian sebagai berikut.

  • Kantor Pusat BKN ; 307 pelamar
  • Kantor Regional I BKN Yogyakarta : 138 pelamar
  • Kantor Regional II BKN Surabaya : 97 pelamar
  • Kantor Regional III BKN Bandung : 48 pelamar
  • Kantor Regional IV BKN Makasar : 22 pelamar
  • Kantor Regional VI BKN Medan : 61 pelamar
  • Kantor Regional VII BKN Palembang : 67 pelamar
  • Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin : 20 pelamar
  • Kantor Regional IX BKN Jayapura : 9 pelamar
  • Kantor Regional X BKN Denpasar : 53 pelamar
  • Kantor Regional XI BKN Manado : 9 pelamar
  • Kantor Regional XII BKN Pekanbaru : 63 pelamar
  • Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh : 63 pelamar
  • Kantor Regional XIV BKN Manokwari : 5 pelamar

Di bawah ini nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS Badan Kepegawaian Negara tahun anggaran 2017. Anda dapat klik tautan di berikut untuk melakukan unduhan.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan Kepegawaian Negara tahun 2017

Di dalam pengumuman tersebut juga diinformasikan bahwa peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar dengan memperhatikan ketentuan yang ditetapkan.

Ketentuan dalam pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar tersebut sebagai berikut.

  1. Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dapat mengikuti Seleksi kompetensi Dasar (SKD) dengan jadwal tes yang akan diinformasikan melalui website www.bkn.go.id.
  2. Kartu Peserta Ujian dapat dicetak oleh pserta yang dinyatakan telah lulus seleksi administrasi pada tanggal 2 sampai dengan 6 Oktober 2017 melalui laman https://www.sscn.bkn.go.id. menggunakan usernam dan password yang sama pada saat pendaftaran lalu pilih tombol CETAK KARTU PESERTA.
  3. Kartu Peserta Ujian yang sudah dicetak wajib ditempeli pas foto ukuran 4 x 6 cm dengan latar belakang merah sebanyak  2(dua) buah pada bagian Lembar Peserta dan Lembar Panitia.
  4. Pelamar yang memberikan keterangan tidak benar atau palsu pada saat pendaftaran, pemberkasan, maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS, maka Badan Kepegawaian Negara berhak membatalkan kelulusan dan memberhentikan status sebagai CPNS/PNS.
  5. Keputusan Panitia Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Kepegawaian Negara (BKN) tahun anggaran 2017 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKN Penerimaan CPNS Tahun 2017.

 

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKN Penerimaan CPNS Tahun 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel