Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Perdagangan Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Perdagangan Penerimaan CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Perdagangan Penerimaan CPNS 2017 – Kementerian Perdagangan telah mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2017, melalui Pengumuman Nomor 8/SJ-DAG/CPNS/PENG/09/2017 tentang Hasil Seleksi Administrasi dan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pengumuman ditandatangani oleh Karyanto Suprih, selaku Ketua Panitia Rekrutmen CPNS Kementerian Perdagangan. Di dalam pengumuman tersebut memuat beberapa hal terkait hasil seleksi administrasii dan ketentuan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar sebagai berikut.

  • Pelamar yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi  dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat dilihat pada tautan berikut.
    Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Kementerian Perdagangan Penerimaan CPNS 2017.
  • Seleksi Kompetensi Dasar akan dilaksanakan di Ruang Auditorium Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perdagangan, Jalan Abdul Wahab Raya Nomor 8, Kedaung, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.
  • Persyaratan untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar adalah sebagai berikut.

1.  Peserta tes wajib membawa :

–  Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) yang dicetak pada kertas HVS ukuran A4 menggunakan tinta berwarna atau hitam. KTPU dapat diperoleh hanya bagi para pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan mulai dapat dicetak pada tanggal 2 Oktober 2016 melalui website www.sscn.bkn.go.id.

–  Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan telah melakukan rekaman kependudukan yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan  dan Catatan Sipil (Dukcapil) asli dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang sesuai sebagaimana data pendaftaran online.

2.  Peserta Seleksi Kompetensi Dasar wajib hadir berada di tempat pelaksanaan ujian 60 menit sebelum tes berlangsung sesuai dengan jadwal seleksi sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman untuk melakukan regitrasi ulang.

3.  Bagi peserta yang hadir terlambat sesuai dengan jadwal sebagaimana tercantum dalam Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), maka tidak diperkenankan memgikuti tes dan dinyatakan gugur.

4.  Registrasi dilakukan dengan cara menunjukkan KTPU dan KTP atau Surat Keterangan telah melakukan perekaman kependudukan yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan asli untuk mendapatkan pengesahan oleh Petugas Registrasi.

5.  Peserta tes wajib berpakaian rapi kemeja warna putih, bawah warna gelap, dan memakai sepatu.

  • Pengumuman hasil kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diumumkan sesuai penetapan kelulusan dari Panitia Seleksi Nasional CPNS.
  • Peserta yang dinyatakan lulus dalam Seleksi Kompetensi Dasar, selanjutnya akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan jadwal dan tempat yang akan diumumkan melalui www.kemendag.go.id (website Kementerian Perdagangan).
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Perdagangan Penerimaan CPNS  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Perdagangan Penerimaan CPNS 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Perdagangan

Kementerian Perdagangan telah membuka lowongan CPNS tahun 2017 sebanyak 65 formasi. Silahkan Anda baca kembali : Pengumuman Pendaftaran CPNS Kementerian Perdagangan Tahun Anggaran 2017.

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Perdagangan Penerimaan CPNS 2017.

 

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Perdagangan Penerimaan CPNS 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel