Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BATAN Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BATAN Penerimaan CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BATAN Penerimaan CPNS 2017– Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) secara resmi telah mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2017.

Pengumuman tersebut bernomor B-10217/BATAN/SU/KP 00 02/09/2017 tentang Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) Tahun Anggaran 2017.

Di dalam pengumuman yang ditandatangai oleh Falconi Margono Sutarto, selaku Ketua Panitia Pelaksana Seleksi CPNS BATAN, disebutkan beberapa hal sebagai berikut.

  1. Pelamar yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi  dan dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) adalah sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman di bawah ini.
    Lampiran Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi BATAN Penerimaan CPNS 2017.
  2. Jadwal dan tempat pelaksanaan SKD akan diumumkan oleh Panitia Pelaksana Seleksi melalui laman https://sscn.bkn.go.id dan http://cpns.batan.go.id.
    Peserta harap memantau informasi dari tanggal 2 sampai dengan  8 Oktober 2017 melalui https://sscn.bkn.go.id dan http://cpns.batan.go.id atau dapat menghubungi telepon (021) 5251109 ext. 383 dan 366 atau WA 085846341009 pada hari Senin sampai Kamis pukul 07.30 s.d. 16.00 WIB, dan hari Jumat pukul 07.30 sampai dengan 16.30 WIB.
  3. Materi Seleksi Kompetensi Dasaar meliputi, 3 (tiga) bentuk, yaitu Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Inteligensi Umum (TIU), dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).
  4. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
  5. Pada saat mengikuti SKD, peserta :
    • Pria wajib mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, celana panjang warna hitam dan memakai sepatu(sandal dan sepatu sandal tidak diperkenankan).
    • Wanita wajib mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, rok panjang atau celana panjang warna hitam (bagi peserta yang mengenakan hijab wajib memakai hijab berwarna polos) dan memakai sepatu (sandal dan sepatu sandal tidak diperkenankan).
  6. Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggungjawab Panitia Seleksi.
  7. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi diketahui terdapat dokumen/keterangan peserta yang tidak sesuai atau tidak benar,Panitia Pelaksana Seleksi dapat menggugurkan kepesertaan yang bersangkutan.
  8. Keputusan Panitia Pelaksana Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BATAN Penerimaan CPNS  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BATAN Penerimaan CPNS 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BATAN Penerimaan CPNS 2017

Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) telah membuka lowongan CPNS tahun 2017 sebanyak 10 formasi untuk 16 unit alokasi penempatan. Silahkan Anda baca kembali : Pengumuman Pendaftaran CPNS BATAN Tahun Anggaran 2017.

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BATAN Penerimaan CPNS 2017.

 

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BATAN Penerimaan CPNS 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel