Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Arsip Nasional RI Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Arsip Nasional RI Penerimaan CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Arsip Nasional RI Penerimaan CPNS 2017 – Arsip Nasional Republik indonesia resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2017, melalui pengumuman nomor KP.02.00/5/2017 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Arsip Nasional Republik Indonesia Tahun Anggaran 2017.

Pengumuman ditandatangani oleh Kepala Biro Organisasi Kepegawaian dan Hukum Selaku Sekretaris Panitia Seleksi, Rini Agustiani.

Di dalam pengumuman tersebut, disampaikan bahwa peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar dan mencetak Kartu peserta Ujian.

Arsip Nasional Republik Indonesia telah membuka membuka lowongan CPNS tahun 2017 sebanyak 60 formasi. Silahkan Anda baca kembali : Pengumuman Pendaftaran CPNS Arsip Nasional Republik Indonesia Tahun Anggaran 2017.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Arsip Nasional Republik Indonesia Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Arsip Nasional RI Penerimaan CPNS  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Arsip Nasional RI Penerimaan CPNS 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Arsip Nasional RI Penerimaan CPNS 2017

Berikut adalah nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS Arsip Nasional Repubik Indonesia tahun anggaran 2017. Anda dapat klik tautan di bawah ini untuk melakukan unduhan.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Arsip Nasional Republik Indonesia tahun 2017

Beberapa ketentuan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar seleksi CPNS Arsip Nasional Republik Indonesia tahun anggaran 2017 sebagai berikut.

  • Peserta mencetak Kartu Peserta Ujian pada tanggal 2 – 6 Oktober 2017 melalui laman aplikasi www.sscn.bkn.go.id yang memuat nomor peserta dan lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (Jakarta dan Aceh).
  • Peserta yang telah mencetak Kartu Peserta Ujian wajib menempelkan pas foto 4 x 6 berlatar belakang merah sebanyak 2 (dua) lembar.
  • Kartu Peserta Ujian wajib dilegalisir saat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar pada waktu dan tempat yang ditentukan.
  • Peserta pada saat ujian diwajibkan membawa.
  1. Kartu Peserta Ujian yang sudah ditempeli foto.
  2. KTP/Surat Perekaman kependudukan Asli.
  • Peserta diwajibkan memakai kemeja panjang tanpa corak, celana panjang (pria), rok/celana hitam (wanita), sepatu pantofel warna hitam/gelap (rapi dan sopan). Bagi peserta wanita yang mengenakan jilbab, warna hitam polos.
  • Bagi peserta yang tidak hadir dan atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apa pun dapa waktu dan tempat yang telah ditentukan, maka dinyatakan gugur.
  • Peserta wajub hadir 90 menit sebelum pelaksanaan ujian dimulai.
  • Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuandan di luar tanggung jawab panitia.
  • Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Arsip Nasional RI Penerimaan CPNS 2017.

 

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Arsip Nasional RI Penerimaan CPNS 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel