Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKKBN Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKKBN Penerimaan CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKKBN Penerimaan CPNS 2017 – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) secara resmi telah mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2017.

Pengumuman tersebut bernomor 2972/KP.02.01/B2/2017 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil BKKBN Tahun Anggaran 2017, ditandangani oleh Nofrijal, SP. MA, selaku Sekretaris Utama.

Di dalam pengumuman tersebut, disampaikan bahwa peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar dengan menggunakan Computer assisted Test (CAT) yang akan difasilitasi oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Materi Seleksi Kompetensi Dasar meliputi 3 (tiga) bentuk tes, yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Uraian materi yang akan diujikan dalam Seleksi Kompetensi Dasar silahkan Anda baca di sini.

BKKBN telah membuka membuka lowongan CPNS tahun 2017 sebanyak 157 formasi. Silahkan baca kembali : Pengumuman Pendaftaran CPNS BKKBN Tahun 2017.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKKBN Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKKBN Penerimaan CPNS  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKKBN Penerimaan CPNS 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKKBN Penerimaan CPNS 2017

Di bawah ini adalah nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS BKKBN tahun anggaran 2017. Anda dapat klik tautan berikut untuk melakukan unduhan.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BKKBN tahun 2017

Ketentuan dalam pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar seleksi CPNS BKKN tahun 2017 sebagai berikut.

  • Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, diwajibkan hadir (tidak boleh diwakilkan) pada waktu dan tempat yang telah ditentukan panitia untuk mengambil kartu Peserta Ujian dengan memakai pakaian rapi dan sopan (tidak memakai kaos, celana/rok berbahan jean, dan sandal).
  • Peserta menunjukkan kelengkapan dokumen sebagai berikut:
  1. E-KTP/Surat Keterangan Perekaman E-KTP Asli.
  2. Keterangan domisili dan kelurahan (bagi pelamar formasi di Perwakilan BKKBN Provinsi yang tidak sesuai dengan Provinsi yang tertera pada alamat KPT.
  3. Ijazah dan transkrip nilai asli.
  4. Kartu pendaftaran SSCN 2017.
  5. Pas foto terbaru berlatar belakang warna biru, ukuran 4 x 6 sebanyak 2 (dua) lembar.
  • Pengambilan Kartu Peserta Ujian bagi peserta yang melamar pada formasi BKKBN Pusat akan dilakukan di Ruang Auditorium Kantor BKKBN Pusat, Jl. Permata No. 1, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Peserta diwajibkan hadir sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
  • Pengambilan Kartu Peserta Ujian bagi peserta yang beralamat pada formasi Perwakilan BKKBN Provinsi, dilakukan pada jam kerja tanggal 4 – 6 Oktober 2017di kantor Perwakilan BKKBN provinsi yang dilamar.
  • Peserta hadir pada waktu dan tempat yang akan ditentukan panitia untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar dengan Sistem CAT, melalui ketentuan sebagai berikut.
  1. Hadir di lokasi ujian 30 menit sebelum ujian dimulai sesuai dengan jadwal dan lokasi ujian yang ditetapkan panitia.
  2. Berpakaian rapi dan sopan dengan menggunakan kemeja putih lengan panjang, celana/rok hitam (tidak berbahan jeans), serta sepatu pantofel warna hitam (bukan sepatu kelas).
  3. Menunjukkan Kartu peserta Ujian yang telah ditandatangani dan stempel oleh panitia pengadaan CPNS.
  4. Menunjukkan E-KTP/Surat Perekaman E-KTP asli.
  • Jadwal dan lokasi pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) melalui sistem CAT akan diinformasikan kembali melalui website www.bkkbn.go.id atau www.sscn.bkn.go.id.
  • Peserta diwajibkan untuk selalu mengikuti perkembangan informasi terkait Penerimaan CPNS BKKBN tahun anggaran 2017 melalui website www.bkkbn.go.id dan atau www.sscn.bkn.go.id serta twitter @BKKBNofficial. Segala hal yang ditimbulkan akibat kelalaian pserta dalam mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggung jawab masing-masing pelamar.
  • Dokumen lamaran yang telah diterima Panitia Seleksi Penerimaan CPNS BKKBN tahun anggaran 2017 sepenuhnya menjadi miliki Panitia.
  • Keputusan Panitia Seleksi CPNS BKKBN tahun anggaran 2017 ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKN Penerimaan CPNS 2017.

 

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKKBN Penerimaan CPNS 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel