Jadwal Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar SKD CPNS Gelombang II 2017

Jadwal Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar SKD CPNS Gelombang II 2017

Amongguru.com. Jadwal Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar SKD CPNS Gelombang II 2017 – Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengumumkan jadwal dan lokasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)  gelombang II tahun anggaran 2017 pada hari Minggu (8/10/2017).

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, diwajibkan untuk mengikuti tahap berikutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), peserta wajib membawa Kartu Ujian yang sudah ditempeli dengan foto terbaru 4 x 6 sebanyak 2 (dua) lembar dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Perekaman Kependudukan dari Dukcapil yang masih berlaku.

Di dalam pengumuman juga dinformasikan bahwa waktu ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk tiap-tiap sesi adalah 90 (sembilan puluh) menit.

Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) diharapkan datang 60 (enam puluh) menit sebelum sesi pelaksanaan ujian. Peserta hadir untuk melakukan registrasi sebelum Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dimulai.

Tidak ada toleransi keterlambatan untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Mereka yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, maka dinyatakan gugur.

Peserta juga diwajibkan menggunakan pakaian yang rapi dan sopan, atasan warna putih, bawahan warna hitam, sepatu warna gelap (kaos,celana jeans, dan sandal tidak diperkenankan).

Ujian akan dibagi menjadi 6 (enam) sesi untuk hari Senin sampai dengan Minggu, mulai pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 20.00. Sedangkan khusus hari Jumat, ujian dilaksanakan dalam lima sesi, mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00.

Jadwal Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar SKD CPNS Gelombang II 2017

Berikut jadwal SKD yang dikeluarkan oleh BKN tersebut.

  1. Jadwal di Kantor Pusat BKN dan kantor Regional (Kanreg) BKN: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
  2. Jadwal di UPT BKN: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
  3. Jadwal di Lokasi Mandiri Provinsi: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
  4. Sesi SKD: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2 

(Humas BKN)

Untuk Kementerian/Lembaga/Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (K/L) yang membuka penerimaan CPNS akan mengumumkan jadwal masing-masing peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Di dalam pengumuman tersebut, peserta SKD diharapkan untuk melihat dengan cermat pengumuman ini dan mengecek secara berkala web, media sosial K/L yang bersangkutan, dan web SSCN untuk menghindari kesalahan jadwal.

Peserta diwajibkan membawa KTP, kartu tanda peserta ujian SKD, dan/atau persyaratan lain yang ditentukan dalam pengumuman K/L.

Baca juga :

Demikian informasi mengenai Jadwal Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar SKD CPNS Gelombang II 2017.

0 Response to "Jadwal Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar SKD CPNS Gelombang II 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel