Contoh Rpp Kkm Silabus Prota Promes Ktsp Smp Kelas Vii

 I  Download I Docx I Word I PDF I Semua Mata Pelajaran  Contoh RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP Sekolah Menengah Pertama Kelas VII

Download RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP Sekolah Menengah Pertama Kelas VII


Semangat Pagi, Salam Informasi...
Pada postingan kali ini, kami mengembangkan dengan Anda bahan terkait rujukan RPP KKM Silabus Prota dan Promes untuk jenjang SMP-MTs Kelas VII KTSP 2006.

Untuk Anda guru Sekolah Menengah Pertama khususnya kelas 7, sudah sangat sempurna dengan berada di laman ini alasannya yaitu kami sediakan secara lengkap contoh RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP Sekolah Menengah Pertama Kelas VII semua mapel. Dan bila Anda ingin melihat goresan pena kami yang lain terkait contoh RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP Sekolah Menengah Pertama Kelas 8 maupun 9, dapat melihat di sini.

Sengaja memang kami khususkan untuk KTSP ini alasannya yaitu pada postingan kami yang telah lalu, sudah lengkap kami sajikan terkait rujukan RPP dan Silabus jenjang SMP-MTs Kurikulum 2016 Edisi Revisi 2016. Nah, untuk bahan perangkat pembelajaran yang kami bagikan ini isinya sangat lengkap, meliputi antara lain:

Pemetaan Kompetensi
Identifikasi KI dan KD
Rancangan Penilaian Kognitif
Kriteria Ketuntasan Minimal
Program Tahunan
Program Semester
Rincian Minggu Efektif
Silabus Berkarakter
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran

Baiklah, kami cukupkan basa-basinya ya? Sekarang eksklusif kami share untuk Anda link download terkait contoh RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP Sekolah Menengah Pertama Kelas VII Lengkap di bawah ini:


    Kami cukupkan hingga sekian, biar bahan terkait perangkat pembelajaran yang telah kami sajikan ini dapat memberi manfaat yang konkret bagi Anda semuanya. Akhir kata, salam sukses selalu dan maju terus pendidikan Indonesia!

    Jika Anda merasa goresan pena ini bermanfaat, silahkan like dan sebarkan. Terima kasih....


    (Redaksi)

    0 Response to "Contoh Rpp Kkm Silabus Prota Promes Ktsp Smp Kelas Vii"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel