Download Kisi-Kisi Usbn 2017/2018 Sma/Ma Mapel Bahasa Perancis Kurikulum 2006 Dan 2013 Pdf

Peserta bimbing memilih secaraeksplisit isi teks Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Perancis Kurikulum 2006 dan 2013 pdf

Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Perancis Kurikulum 2006 dan 2013 pdf

Berikut yakni link Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Perancis Kurikulum 2006 dan 2013 pdf:




Berikut yakni kutipan dari Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Perancis Kurikulum 2006 dan 2013 tersebut:


Level Kognitif Membaca Kosa Kata dan UngkapanKomunikatif Unsur Kebahasaan
Pengetahuan danPemahaman Mengenal Mengidentifikasi Menentukan Peserta bimbing memilih secaraeksplisit isi teks/percakapan/ paragraf/formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps (les loisirs), Le tourisme. Peserta bimbing mampumengidentifikasi kosa kata dan ungkapan komunikatif sesuai konteks: teks/percakapan/paragraf/ formulir/tabel/gambar/grafik/ diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps (les loisirs), Le tourisme. Peserta bimbing bisa memahamistruktur/pola kalimat sesuai konteks: teks/ percakapan/paragraf/formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps (les loisirs), le tourisme.
Aplikasi Menggunakan Menerapkan Menginterpretasi Mengkonjugasikan Menentukan Perserta bimbing dapat:- memilih gosip implisit- memakai sinonim/antonim dari isi teks/percakapan/paragraf/ formulir/tabel/gambar/grafik/ diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps (les loisirs), Le tourisme. Peserta bimbing bisa menerapkankosa kata dan unteks/percakapan/ paragraf/formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps (les loisirs), Le tourisme. Peserta bimbing bisa menerapkanstruktur/pola kalimat sesuai konteks: teks/ percakapan/paragraf/formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps (les loisirs), Le tourisme.
Penalaran Menginterpretasi Menyusun Menyimpulkan Menuliskan Peserta bimbing bisa menyimpulkanisi teks/percakapan/paragraf/ formulir/tabel/gambar/grafik/ diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps (les Peserta bimbing mampu:- menginterpretasi makna kata/kalimat dan ungkapan komunikatif- menyusun kata menjadi kalimat sesuai konteks: teks/percakapan/ paragraf/formulir/tabel/gambar/ Peserta bimbing mampu:- menyusun kalimat menjadi paragraf- menentukan/menulissesuai konteks teks/percakapan/paragraf/formulir/tabel/gambar/grafik/diagramdengan topik l’identité, la vie scolaire, la vie
Level Kognitif Membaca Kosa Kata dan UngkapanKomunikatif Unsur Kebahasaan
loisirs), Le tourisme. grafik/diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Lepasse-temps (les loisirs), Letourisme. familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps(les loisirs), Le tourisme.
Level Kognitif Membaca Kosa Kata Unsur Kebahasaan
Pengetahuan danPemahaman Mengenal Mengidentifikasi Menentukan Peserta bimbing memilih secaraeksplisit isiteks/percakapan/ paragraf/formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps (les loisirs), Le tourisme. Peserta bimbing mampumengidentifikasi kosa kata dan ungkapan komunikatif sesuai konteks: teks/percakapan/paragraf/ formulir/tabel/gambar/grafik/ diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps (les loisirs), Le tourisme. Peserta bimbing bisa memahamistruktur/pola kalimat sesuai konteks: teks/ percakapan/paragraf/formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps (les loisirs), le tourisme.
Aplikasi Menggunakan Menerapkan Menginterpretasi Mengkonjugasikan Menentukan Perserta bimbing dapat- memilih gosip implisit- memakai sinonim/antonim dari isi teks/percakapan/paragraf/ formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps (les loisirs), Le tourisme. Peserta bimbing bisa menerapkankosa kata dan ungkapan komunikatif sesuai konteks: teks/percakapan/ paragraf/formulir/tabel/gambar/ grafik/ diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps (les loisirs), Le tourisme. Peserta bimbing bisa menerapkanstruktur/pola kalimat sesuai konteks: teks/ percakapan/paragraf/formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps (les loisirs), Le tourisme.
Penalaran Menginterpretasi Menyusun Menyimpulkan Menuliskan Peserta bimbing bisa menyimpulkanisi teks/percakapan/paragraf/ formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Le Peserta bimbing mampu- menginterpretasi makna kata/ kalimat dan ungkapan komunikatif- menyusun kata menjadi kalimat sesuai konteks: teks/percakapan/ Peserta bimbing mampu- menyusun kalimat menjadi paragraf- menentukan/menulissesuai konteks teks/percakapan/paragraf/formulir/tabel/gambar/grafik/diagramdengan topik l’identité, la vie scolaire, la vie
Level Kognitif Membaca Kosa Kata Unsur Kebahasaan
passe-temps (les loisirs), Letourisme. paragraf/formulir/tabel/gambar/grafik/diagram dengan topik: l’identité, la vie scolaire, la vie familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps (les loisirs), Le tourisme. familiale, la vie quotidienne, Le passe-temps(les loisirs), Le tourisme.

Demikian goresan pena mengenai:

Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Perancis Kurikulum 2006 dan 2013 pdf.

Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!

BACA JUGA: 
Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Sejarah Indonesia Kurikulum 2006 dan 2013 pdf
Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Sosiologi Kurikulum 2006 dan 2013 pdf
Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Jepang Kurikulum 2006 dan 2013 pdf
Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Arab Kurikulum 2006 dan 2013 pdf
Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Antropologi Kurikulum 2006 dan 2013 pdf
Download Kisi-kisi USBN SMA/MA 2017/2018: Mapel Bahasa Jerman Kurikulum 2006 dan 2013 pdf
Download Kisi-kisi USBN SMA/MA 2017/2018: Mapel Bahasa dan Sastra Indonesia pdf
Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel PPKn Kurikulum 2006 dan 2013 pdf

0 Response to "Download Kisi-Kisi Usbn 2017/2018 Sma/Ma Mapel Bahasa Perancis Kurikulum 2006 Dan 2013 Pdf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel