Pembukaan rajasoal.com - Blog Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Informasi

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sobat Blogger dan semua pengunjung rajasoal.com dengan memanjatkan puja dan puji syukur admin kepada Alloh SWT atas segala limpahan rahmat, hidayah, serta inayahNya sehingga pada kesempatan malam hari ini alhamdulillah dalam keadaan sehat, semoga kita semoga selalu dalam sehat dan tenteram hatinya. Aamiin

Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Rosululloh yaitu idola umat Islam yaitu Nabi Muhammad SAW,semoga kita umat Islam termasuk umat yang kelak mendapat syafangat dia di yaumalqiyamah.Aamiin

Pengunjung yang admin hormati, perkenankanlah admin di sini memohon do'a restu sobat-sobat supaya kiranya admin sanggup menuliskan tulisan-tulisan yang  dapat bermanfaat bagi para pengunjung.
Blog gres ini admin beri nama rajasoal.com  yang insya Alloh nantinya berisi perihal ilmu pengetahuan dan teknologi warta serta semua hal umum yang kiranya sanggup bermanfaat.

Baiklah pada hari ini, Jum'at 5 September 2014 pukul 23.03 blog ini resmi admin buka dengan membaca BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.

Demikian pembukaan blog ini. Do'a restu,saran para pengunjung sangat Admin harapkan demi terciptanya blog yang isinya bermanfaat bagi semua pembaca. Adapun apabila ada kesalahan perihal isi dalam blog ini, admin mohon supaya sudikiranya pembaca untuk mengingatkan admin. Terimakasih atas perhatiannya dan mohon maaf atas segala kesalahan admin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Kebumen, 5 September 2014
Ttd
Syamsu

0 Response to "Pembukaan rajasoal.com - Blog Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Informasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel