Cara Mengedit Dan Menghapus Model Kegiatan Kelas Lama

Cara Mengedit Model Jadwal Lama- Sobat Operator Sekolah, apakah Anda sudah simpulan dalam menciptakan Jadwal Kelas Mingguan?Semoga Anda sudah simpulan dan data sudah benar sehingga pada tanggal 9 Februari nanti pekerjaan sudah tidak menumpuk.

Sobat OPS, di malam yang penuh lemburan ini, aku akan sedikit menyebarkan wacana cara mengedit beberapa hambatan yang mungkin terjadi dalam kita menciptakan Jadwal Kelas Mingguan di Padamu Negeri. OK, berikut ini beberapa hambatan yang mungkin terjadi dan cara mengatasinya/mengeditnya :
  1. Draft Model Jadwal sudah berhasil kita buat akan tetapi jumlah kolom yang kita butuhkan untuk penerapan jadwal pelajaran manualnya masih kurang, pola duduk kasus : pada jadwal manual ada 9 kolom termasuk di dalamnya kolom "istirahat'" dan atau kolom "upacara" akan tetapi ketika kita menciptakan model jadwal gres hanya menyetting dengan 8 kolom sehingga dalam penerapan jadwal kurang 1 kolom.
  2. Saat kita menciptakan model jadwal kelas gres belum simpulan akan tetapi jaringan internet terputus sehingga kegiatan upacara dan istirahat belum simpulan dikerjakan draftnya.
  3. Kolom yang kita butuhkan lebih dari keperluan sebab jumlah jam kegiatan mencar ilmu mengajar antara hari yang satu dengan yang lainnya ada perbedaan. Contoh : pada hari Selasa kegiatan mencar ilmu mengajar di kelas 6 hingga kolom ke 9 ( termasuk kolom istirahat ) atau hingga jam pelajaran ke-8.
  4. Alokasi waktu belum sesuai dengan jadwal pelajaran manualnya.
Beberapa duduk kasus di atas dan lain sebagainya yang terkait edit mengedit dan hapus data pada jadwal kelas mingguan sanggup diedit dengan cara : 

1. Pada dashboard jadwal, klik Kelola Model untuk Jadwal Kelas

 apakah Anda sudah simpulan dalam menciptakan Jadwal Kelas Mingguan Cara Mengedit dan Menghapus Model Jadwal Kelas Lama

2. Pilih Model Jadwal
 apakah Anda sudah simpulan dalam menciptakan Jadwal Kelas Mingguan Cara Mengedit dan Menghapus Model Jadwal Kelas Lama

3. Pilih sajian yang diperlukan

 apakah Anda sudah simpulan dalam menciptakan Jadwal Kelas Mingguan Cara Mengedit dan Menghapus Model Jadwal Kelas Lama

4. Misalkan pilih Edit Jam Pelaksanaan


Demikian Cara Edit Model Jadwal Kelas. Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Mengedit Dan Menghapus Model Kegiatan Kelas Lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel