Fitur Terbaik Lg Q6 Yang Harus Anda Ketahui

LG Q6 termasuk dalam smartphone yang diharapkan. Ini ialah kombinasi tepat antara fitur unggulan dan harga ekonomis. Ada tiga pilihan warna - Ice Platinum, Astro Black, dan Terra Gold. Berikut ialah beberapa fitur terbaik dari LG Q6 yang menjadikannya smartphone yang tepat untuk dimiliki.



Fitur Terbaik LG Q6


Performance

Kami selalu menyukai perangkat kami untuk menjadi cepat dan berkinerja baik. LG Q6 berjalan pada chipset Snapdragon SoC435 (chipset 1.4GHz 4 Cortex A53 dan chipset 1.1GHz 4 Cortex A53) dan mempunyai RAM 3GB yang membuatnya menjadi ponsel besar lengan berkuasa yang niscaya akan berjalan dengan sempurna. Fitur multi tasking berjalan lancar dan tidak mempunyai kelambatan atau memperlambat kinerja. Ada baterai 3.000 mAh yang menangani energinya dan akan bertahan seharian penuh tanpa Anda harus mengisi baterai dengan interval tertentu.

Durability

Sementara membeli telepon yang dianggarkan biasanya kita tidak mengharapkan ponsel menjadi cukup infinit namun LG telah memakai bingkai balok H untuk smartphone ini yang telah berevolusi dengan aluminium seri 7000 yang membentuk bodinya yang kokoh dan tahan lama. Ponsel ini telah dirancang untuk mengambil jatuh. Sudut lingkaran dan bingkai logam tidak hanya melindungi bodi smartphone namun juga tampilannya hingga batas tertentu. Ketika hingga pada daya tahan, LG Q6 telah membersihkan 12 tes MIL-STD untuk daya tahan. Ponsel ini telah diuji di bawah kondisi kritis ibarat shock mekanis, kelembaban, hujan, debu, hujan, dan pasir.

Cool Camera

Hampir tidak ada orang yang tidak mau bertanya perihal kamera smartphone ketika membelinya. Dengan mengingat hal ini LG juga telah menyertakan kamera yang manis untuk para pecinta selfie. Ada kamera depan 5 megapiksel yang mengatakan tampilan lapangan 100 derajat sehingga seluruh kelompok Anda sanggup beradaptasi dalam bingkai kamera dengan mudah. Hal ini juga terjadi di antara fitur terbaik LG Q6 alasannya ialah Anda mendapat fitur membuatkan sosial instan sehingga Anda tidak membuang waktu dalam membuatkan momen senang Anda dengan keluarga dan teman pribadi dari aplikasi kamera. Kamera belakang ialah penembak 13 megapiksel dan Anda mempunyai lampu kilat LED untuk pencahayaan tambahan. Kamera Square hadir dengan 4 mode pengambilan gambar dan klik dari ini sanggup diunggah ke Facebook dan Instagram tanpa hasil edit atau hasil panen.

Full Vision Display

Smartphone ini mempunyai layar Full High Definition dan Full Vision berukuran 5.5 inci yaitu 2160 piksel x 1080 piksel dengan aspek rasio 18: 9 sehingga ketika Anda bermain game, browsing internet atau multitask terasa sangat mendalam. Ponsel ini bezel-less dan Anda sanggup memaksimalkan layar tanpa harus berkompromi dengan daya tahan dan estetika. Anda sanggup mengakses lebih banyak konten di layar kecil. Jika layar Anda pecah dalam waktu enam bulan Anda juga mendapat penggantian satu kali gratis.



Face Unlock

Smartphone dalam rentang ini biasanya tidak mempunyai ID wajah untuk biometrik namun LG telah mengambil inisiatif untuk menambahkan pengenalan wajah. Pengenalan wajah ialah salah satu teknologi paling maju ketika ini dan menggunakannya sangat sederhana. Anda terbebas dari kerepotan mengetik angka atau contoh gambar yang terkadang tidak dilakukan dengan benar dan perlu diulang. Anda hanya perlu mengangkat telepon ke wajah Anda semoga dikenali dan telepon Anda akan terbuka.

0 Response to "Fitur Terbaik Lg Q6 Yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel