Fitur Terbaik Google Pixel 2 Yang Harus Anda Ketahui

Setelah pendahulunya Pixel, Google merilis flagship Pixel 2 terbaru bulan Oktober. Pixel 2 juga kebetulan menjadi salah satu perangkat pertama yang mempunyai Android Oreo sebagai sistem operasinya. Pixel 2 yaitu ponsel Android murni alasannya yaitu akan menjadi yang pertama mendapatkan semua update dari Android.



Ponsel ini mempunyai fitur jago dan diterima dengan baik di kalangan pengguna. Jika Anda ingin tahu lebih banyak wacana smartphone dan mempertimbangkan untuk membelinya, berikut yaitu daftar beberapa fitur terbaik dari Google Pixel 2.

Daftar Fitur Terbaik Dari Google Pixel 2



Kamera

Pixel 2 dilengkapi kamera belakang 12,2 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel untuk selfies. Menciptakan Portrait Mode hanya dengan satu lensa. Modus bekerja pada kedua belakang dan kamera depan juga. Dukungan Motion Photo. DxOMark telah mencetak kamera Pixel 2 98 dan Anda akan mendapatkan gambar lebih tajam di lingkungan dengan cahaya rendah.

Google Assistant

Tidak akan ada telepon yang lebih baik dari Google yang sanggup bekerja sama dengan Google Asistent dengan begitu sempurna. Google Asistent adalah salah satu fitur terbaik yang telah diintegrasikan ke dalam Pixel 2. Anda hanya perlu memakai kata terbangun "Ok Google" dan eksklusif mempunyai ajun virtual di kantor Anda.


Active Edge

Anda juga sanggup membungkam panggilan dengan memakai fitur ini - yang perlu Anda lakukan hanyalah menaktif kemudahan ini dari Settings> Apps and Notifications> Default Apps> Assist & Voice Input> Active Edge.

Augmented Reality

Augmented Reality sudah dipakai oleh beberapa perusahaan untuk bekerja berseni guna meningkatkan pengalaman penggunanya. Ini yaitu salah satu fitur paling keren dari Google Pixel 2. Anda sanggup memakai gambar AR dan menambahkan kegiatan virtual ke seluruh dunia untuk pesan dan permainan sosial.

Google Lens

Google Lens yaitu fitur yang menarik dan ketika Anda memfokuskan kamera ponsel cerdas Anda di markas, gambar, teks, atau angka, Google Lens mencarinya untuk Anda dan menampilkan rinciannya di telepon Anda.

Meskipun ada beberapa fitur penting lainnya dari Pixel 2 ini yaitu beberapa hal yang paling menarik.

0 Response to "Fitur Terbaik Google Pixel 2 Yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel