Cara Memperbaiki Problem Touch 3D Pada Iphone 8 Dengan Mudah

IPhone 8, Apple mendapatkan aneka macam ulasan; Namun, itu tidak sesempurna yang diinginkan semua orang. Seperti ponsel lainnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa duduk kasus tersendiri. Beberapa duduk kasus iPhone 8 dikala ini agak umum terjadi. Ini wacana duduk kasus suara, baterai yang tidak sanggup diandalkan, gangguan Bluetooth, Sentuhan 3D, reboot acak, dll.



Dalam masalah ini, Anda juga menghadapi duduk kasus dengan iPhone 8 Touch 3D Anda, Anda mungkin berpikir untuk berafiliasi dengan layanan pelanggan Apple. Namun, sebelum melaksanakan itu mengapa Anda tidak mencoba menuntaskan duduk kasus ini sendiri? Sebagian besar duduk kasus iPhone sanggup diatasi dalam beberapa menit dari kenyamanan Anda.

Langkah Untuk Perbaiki IPhone 8 pada Sentuhan 3D

Mirip dengan versi sebelumnya, menyerupai iPhone 6 dan iPhone 7, iPhone 8 juga dilengkapi dengan 3D Touch. Fitur Sentuhan 3D memungkinkan pengguna menekan keras pada layar ponsel untuk mendapatkan saluran cepat ke jalan pintas dan fitur yang terlihat di layar.

Sejak peluncuran iPhone 8, banyak orang telah mengeluh bahwa 3D Touch tidak berjalan semudah yang diharapkan. Sementara untuk beberapa pengguna, ini terlalu cepat, beberapa pengguna mengalami duduk kasus dikala membuka beberapa pintasan.

  1. Jika Anda yakni salah satu pengguna dengan duduk kasus sentuhan 3D iPhone 8, Anda sanggup menyesuaikan sensitivitas fitur Sentuhan 3D sesuai kebutuhan Anda. Anda sanggup melakukannya dengan masuk ke 'Settings', pilih 'General', buka 'Accessibility' kemudian gulir ke bawah layar untuk mencapai 'Sentuhan 3D' dan sentuh di atasnya. Pengaturan defaultnya yakni 'Medium'; Namun, Anda sanggup mengubah setting menjadi 'Firm' atau 'Light'.
  2. Sebuah restart sanggup memperbaiki banyak masalah, termasuk yang satu ini. Jadi, restart ponsel Anda alasannya mungkin akan membawa benda bergerak lagi.
  3. Jika mengubah Sentuhan 3D tidak bekerja, Anda sanggup mencoba opsi 'Reset' untuk mengatur ulang semua pengaturan Anda. Buka 'Setelan' di sajian utama, pilih 'Umum' di Setelan, kemudian pilih 'Reset' kemudian ketuk 'Reset All Settings'.

Anda juga sanggup mencoba beberapa hal lain untuk menjaga Touchscreen 3D Anda dalam kondisi kerja yang baik.


  1. Jaga supaya jari Anda tetap higienis dan kering, dikala Anda menggunakan layar sentuh iPhone 8 Anda.
  2. Jangan menggunakan sarung tangan dikala menggunakan Touchscreen 3D.
  3. Lepaskan pelindung layar kalau Anda menggunakannya di telepon alasannya kemungkinan akan menghentikan penggunaan Touchscreen 3D dengan mantap.
  4. Selalu menetapkan iPhone 8 Anda dengan pengisi daya orisinil Apple.

0 Response to "Cara Memperbaiki Problem Touch 3D Pada Iphone 8 Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel