Cara Memperbaiki Problem Icloud Restore Pada Iphone 8 Dengan Mudah

Salah satu ponsel terbaru dari Apple, iPhone 8 ialah perangkat yang mahir dengan tampilan elegan dan rangkaian fitur yang menakjubkan. Namun, ada beberapa pengguna yang telah melaporkan dilema dengan iCloud Restore. Ada kesalahan yang berbeda ibarat error 9 dan error 14 yang sedang diminta dan iPhone 8 terjebak dalam recovery mode. Penyebabnya dapat berbeda tapi yang paling umum yang dilaporkan ialah dilema Restore dengan iCloud. Berikut ialah cara memperbaiki iCloud Restore pada iPhone 8.



Cara Memperbaiki Masalah iCloud Restore pada iPhone 8 dengan Mudah

Situasi:

Meski memakai fitur backup iCloud cukup sederhana, sebuah kesalahan tak terduga dapat merusak proses backup yang mulus. Ada beberapa hal yang harus Anda ingat sebelum memulai - pastikan Anda mempunyai koneksi internet yang stabil dan iPhone harus mempunyai cukup banyak daya untuk menghubungkannya ke sumber listrik sebelum Anda Memperbaiki Masalah iCloud Restore pada iPhone 8.

Berikut ialah panduan langkah-demi-langkah yang memakai dilema pemulihan iPhone 8 iCloud tidak akan terjadi:

  1. Sambungkan iPhone 8 Anda ke komputer memakai kabel USB. Sesuaikan pengaturan iTunes sehabis prompt semoga data kondusif terhapus.
  2. Selanjutnya, pilih Photo Transfer dan ketuk di jendela cadangan foto
  3. Pilih gambar spesifik atau semua yang perlu disinkronkan. Klik Ekspor untuk memulai proses memback up gambar dari iPhone usang Anda ke komputer.
  4. Selanjutnya, ambil backup iPhone dari komputer dan ikuti langkah-langkah yang sama masuk ke jendela cadangan foto dan ketuk Add Photo untuk mengembalikan semua yang telah Anda cadangkan ke komputer ke iPhone 8 gres Anda.
  5. Pada langkah terakhir, Anda perlu mengetuk Sync untuk menyinkronkan gambar dari komputer ke iPhone 8.

0 Response to "Cara Memperbaiki Problem Icloud Restore Pada Iphone 8 Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel