Reddit, Ebay, Dan 14 Perusahaan Lainnya Bergabung Dengan Anti-Lgbt

Tekanan perusahaan berkembang terhadap aturan North Carolina gres yang menjungkirbalikkan pemberian aturan terhadap diskriminasi LGBT. Hari ini, direktur dari 16 perusahaan yang berbeda menandatangani sebuah surat terbuka kepada Gubernur Pat McCrory menentang aturan dan mendesak ia untuk mencabut itu di sesi legislatif berikutnya. "HB2 tagihan yang mencerminkan nilai-nilai perusahaan kami," surat itu berbunyi. "Diskriminasi ialah salah, dan kami percaya itu tidak mempunyai daerah di North Carolina atau di mana saja di negara kita." penandatangan gres hari ini termasuk Reddit, eBay, Starbucks, Citibank, Accenture, dan Atlassian.

Yang diselenggarakan oleh Human Rights Campaign dan Kesetaraan North Carolina, surat itu pertama kali diterbitkan pada tanggal 29 Maret dengan 80 tanda tangan termasuk CEO Facebook, Apple, Lyft, Google, Dropbox, dan Tumblr.

source image : theverge.com

Sebagian besar diabaikan sebelum pengakuan UU tersebut, HB2 telah menjadi populer pada gosip nasional pekan ini sesudah kampanye gencar oleh kelompok-kelompok hak LGBT. aturan menjungkirbalikkan pemberian negara yang ada terhadap diskriminasi atas dasar orientasi seksual, dan forum sejumlah pembatasan gres yang unik pada orang-orang transgender. Di bawah HB2, North Carolinians secara aturan tidak boleh setiap kamar mandi atau ruang ganti yang tidak sesuai dengan jenis kelamin yang ditetapkan pada sertifikat kelahiran mereka, menempatkan laki-laki transgender dan wanita dalam situasi sulit. kelompok kebebasan sipil juga telah menantang tagihan sebagai inkonstitusional, mengajukan somasi federal terhadap negara awal pekan ini.

Terima kasih telah membaca Reddit, eBay, dan 14 perusahaan lainnya bergabung dengan anti-LGBT
Sumber Reddit, eBay, and 14 others join the fight against North Carolina's anti-LGBT law

0 Response to "Reddit, Ebay, Dan 14 Perusahaan Lainnya Bergabung Dengan Anti-Lgbt"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel