Sholat Tahajud ? Inilah Manfaat Melakukan Sholat Tahajud - .Com

Islam menjadi agama dominan masyarakat Indonesia, dalam agama ini mangajarkan wacana tuntunan seorang muslim harus melakukan sholat. Sholat merupakan tiang agama dalam agama Islam. Sholat terbagi atas sholat wajib dan sholat sunnah, sholat wajib merupakan sholat yang harus dikerjakan dan akan berdosa kalau meninggalkannya. Sholat sunnah merupakan sholat yang kalau dikerjakan menerima pahalaa dan kalau ditinggalkan tidak berdosa. Dalam pembahasan ini, akan dikupas wacana sholat sunnah khususnya wacana sholat sunnah  tahajud. Apa sih manfaat sholat tahajud?. Mau tau   informasinya ? yuk simak infonya dibawah ini. 

Seseorang yang melakukan sholat tahajud mendapat  banyak manfaat, bukan hanya menerima suplemen pahala tapi juga bermanfaat untuk kesehatan. Hal ini sudah dibuktikan dari beberapa penelitian ilmiah. Manfaat sholat tahajud yang dilakukan dengan nrimo dan continue akan menunjukkan berikan manfaat  sebagai berikut :

1.    Memberikan rasa tenang 
image source : sahabatsyurga1812.wordpress.com

2.    Mengurangi resiko terkena penyakit jantung
image source : mulaisehat.com

3.    Meningkatkan usia impian hidup
image source : www.jogjainfo.net

Itulah manfaat dari melakukan sholat tahajud  yang nrimo dan continue. Yuk sholat tahajud guys, memang diawal – awal akan terasa agak susah bangun. Akan tetapi semua akan sanggup dilakukan dikala kita sudah mempunyai niat yang kuat. Itulah informasi dari tim .com terima kasih atas kunjungannya. Untuk menambah ilmu pengetahuan baca juga artikel wacana image source : sahabatsyurga1812.wordpress.com

2.    Mengurangi resiko terkena penyakit jantung
image source : mulaisehat.com

3.    Meningkatkan usia impian hidup
image source : sholat jamaah.

0 Response to "Sholat Tahajud ? Inilah Manfaat Melakukan Sholat Tahajud - .Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel