Alasan Mengapa Orang Jaman Dulu Tidak Tersenyum Ketika Berphoto - .Com

Sekarang ini dunia Digital sudah Meraja Lela, salah satunya yaitu teknologi digital dengan pengambilan gambar secara digital. Untuk mendapat photo yang menarik pastinya kita akan berpose yang sesuai dengan keadaan tersenyum kita akan mempunyai photo yang terbaik.

Namun berbeda dengan orang-orang jaman dahulu. Mereka berphoto dengan keadaan tidak tersenyum sama sekali. Tidak ada wajah gembira, malahan yang di dapatkan yaitu murung, Mengapa demikian?

Source Image : wartakota.tribunnews.com


Memasuki era Victoria yaitu pada tahun 1837 hingga 1901, hukum dan etiket serta kecantikan sangat berbeda dengan kini ini. Dulu, verbal mungil yang tertutup rapat merupakan hal dianggap pantas. Namun senyuman hanya di miliki oleh orang-orang miskin dan Pemabuk pada masa itu.

Hilangnya senyum oleh wajah orang jaman dahulu juga disebabkan oleh efek yang timbul oleh lamanya waktu yang harus diharapkan oleh kamera kuno untuk mengambil hasil photo.Pada 1837, Louis Jacques Mande Daguerre yang berasal dari berkebangsaan Prancis, Beliau menemukan teknik fotografi di namakan Daguerreotype.

Dua tahun kemudian, Beliau memperkenalkan teknik format fotografi gres pada masa itu, dengan memungkinkan pengambilan hasil photo yang berlangsung sekitar 60 hingga 90 detik. Hal ini akan melelahkan ketika menahan pose tawa selama itu. Kalau kini di namakan teknik Bulb.

Karena biaya yang sangat mahal, sanggup jadi orang pada jaman dahulu hanya sanggup berkesempatan untuk berfoto sekali seumur hidup, Pemotetran yang dilakukan di sebuah studio. Pada tahum 1843, industri potret daguerreotype telah berevolusi dengan sangat cepat. Walaupun masih terbilang mahal, namun semua orang rela mengantri untuk menyebabkan photo mereka abadi.


Sumber

0 Response to "Alasan Mengapa Orang Jaman Dulu Tidak Tersenyum Ketika Berphoto - .Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel