Kamu Suka Photo Shelfie? Ini Efek Ancaman Bagi Kau Yang Doyan Shelfiean - .Com

Dengan Perkembangan yang semakin canggih banyak orang berlomba lomba membuat karyanya dalam bentuk sedemikian rupa. Contohnya Penyakit shelfie ini. tahukan kau dampak dari penyakit shelfie ini?

.com akan mengulasnya lebih banyak tentang Kamu Suka Photo Shelfie? Ini Dampak Bahaya Bagi Kamu yang Doyan Shelfiean - .com.

Semoga dengan ini kau semua sanggup tersedarkan atas Bahayanya wacana penyakit shelfie ini dan berkurangnya Photo Shelfie. hahahaha


1. Shelfie sanggup menjadikan Pola fikir Menjadi Berkurang alias kurangnya percaya diri

Source Code : Fb.com



Penelitian yang dilakukan Oleh University of Strathclyde, Ohio University dan University of Iowa menyampaikan "wanita muda merupakan pengguna sosial media yang terbanyak dan mereka mengunggah foto selfie lebih sering dibanding pria"
Kepada 881 mahasiswi di Amerika Serikat, para peneliti meminta mereka menjawab beberapa pertanyaan mulai dari penggunaan Facebook, teladan makan dan olahraga sampai penilaiannya terhadap gambaran diri sendiri. Hasilnya, kebiasaan mereka di sosial media tidak mempunyai efek besar terhadap teladan makan. Hanya saja mereka menjadi memandang buruk badan mereka. 
Sebab, semakin sering mereka berlama-lama di sosial media, semakin banyak mereka membandingkan badan mereka dengan teman-temannya dan semakin negatif ia lihat penampilannya. "Sering membuka Facebook tidak membuat perempuan 'memusuhi' makanan tapi memang ada hubungannya dengan imej badan yang jelek," terang Petya Eckler dari University of Strathclyde, menyerupai dilansir BBC. 
Menurutnya, efek sosial media terhadap pembentukan teladan pikir mengenai bentuk badan sanggup lebih berbahaya dibanding media massa. Sebab, orang-orang yang berada di sosial media ialah orang-orang yang mereka kenal.





2. Bermain-Main Dengan Nyawa Demi Ssbuah Foto Selfie

Source Code : Fb.com


Tapi Sekarang Saatnya kau untuk bertanya wacana Shelfie ini.

1. apakah foto selfie yang anda dibentuk cuma untuk sekedar bahagia senang atau 2. anda butuh komentar tepat untuk setiap foto selfie agan?


3. Hobi Foto Selfie Penyebab Kutu Rambut Praktis Menular

Source Code : Fb.com


Marcy McQuillan, ialah spesialis atau pakar di sebuah perusahaan pembasmi kutu rambut di Scott Valley, California meyebutkan hal berikut ini:
“Umumnya, mereka yang minta diobati untuk kutu rambut berasal dari populasi dengan usia lebih muda. Ini sebab mereka berisiko tinggi untuk kontak kepala,” kata dia.
Dan ternyata hal ini sendiri sudah terbukti sanggup menjadikan penularan kutu rambut semakin meawabah di Amerika Serikaat, khususnya di California. Pasalnya setiap harinya jumlah orang yang menderita dilema kutu rambut terus bertambah.
Semoga dengan Artikel ini kau sanggup tersadarkan atas bahayanya Berphoto Shelfie. hihihihi.. :)

0 Response to "Kamu Suka Photo Shelfie? Ini Efek Ancaman Bagi Kau Yang Doyan Shelfiean - .Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel