5 Hal Yang Dapat Menciptakan Kau Sukses - .Com

Setiap orang yang hidup tentunya memiliki tujuan dan cita - cita. Jika seseorang diatanya tujuan dan cita - cita biasanya jawabannya yakni ingin sukses disemua kehidupannya. Kesuksesan yang diraih tentunya ada trik dan tips yang harus dijanlankan dan didisiplinkan. 

Baiklah disni .com akan mengembangkan isu ihwal hal - hal yang menciptakan kita sukses. Pengen tau trik dan tipsnya ? Biklah disini .com akan bebrgai tips sukse dalam menjalani hidup.


Tentukan Tujuan Hidup dan  Cita - Cita

image source : zi-bur.blogspot.com
Tujuan merupakan pokok dari semua perjalanan. Tanpa tujuan maka perjalan hidup akan hampa dan hambar, bahkan terombang ambing tanpa arah. So Sobat kalau ingin sukses maka harus memilih tujuan dan harus selalu ingat tujuan. Bila perlu tujuan hidup ditaruh di daerah yang praktis terlihat. Begitu juga dengan cita - cita harus ditentukan dari sekarang. Jangan hingga saat sudah bau tanah gres memilih cita - ciat. Sudah terlambat namanya..heheh..

Suka Membaca dan Ngetem di Perpustakaan

iamge source : .com

Membaca ? kenapa membaca ? niscaya heran. Iya teman kalau kita mau sukses maka kita harus sering membaca, sebab membaca menunjukkan kita banyak ilmu pengetahuan. Ilmu pengetahuan itulah yang akan diola menjadi pedoman dan berkhasiat untuk menciptakan konsepan untuk mencapai tujuan dan cita - cita kita  semua. Diatas ada kata - kata perpustakan. Perpustakan merupakan daerah tersimpannya bebrgai isu baik cetak maupun noncetak. Kaprikornus kita kita tidak memiliki koleksi isu yang kita butuhkan kita dapat memanfaatkan perpustakaan sebagai sumber informasi. Semakin banyak membaca maka semakin banyak isu dan menciptakan kita cerdas disegala bidang. Mau cerdas ? yuk membaca.

Optimis

image source : allabouttheworlds.blogspot.com

 

optimis yakni sifat yang harus dimilki oleh orang - orang yang ingin sukses. Ketika kita bergerak jangan hingga kita ragu - ragu dalam bergerak. Sudah menysusun konsepan harus direalisasikan jangan hingga takut dengan banyak omongan nanti gg berhasil dll.  Harus menetapkan dalam hati "OPTIMIS" dalam segala hal sebab orang sukses yakni orang yang selalu berfikir posisitf ihwal semua insiden yang akan datang. 

Membangun Relasi

 

aktivitas pagi yang menciptakan kau sukses.



0 Response to "5 Hal Yang Dapat Menciptakan Kau Sukses - .Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel