Pengen Tahu Pantai Terbagus Di Gunung Kidul ? Inilah 4 Pantai Terbagus Di Gunungkidul - .Com

Pantai merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Pesona pantai menciptakan orang – orang kecanduan berwisata, hal inti tentunya masuk akal terjadi alasannya yakni pesona lautan biru dan pemandangan yang menyejukan mata menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.  
Yogyakarta mempunyai banyak tempat yang cocok untuk dijadikan objek wisata pantai. Salah satunya objek wisata pantai yang terletak di kabupaten Gunungkidul. Pengan tahu pantai terbagus di Gunungkidul ? sepakat disini .com akan menunjukkan informasinya.

1.    Pantai Ngeden

image source : kedaisusu01.blogspot.com

Pantai ngeden merupakan objek wisata yang gres dibangun digunung kidul. Untuk memasuki objek wisata pantai ini kau harus melewati jalan aspal yang sangat buruk selama 2 Km. Eits jangan murka dulu, sehabis melewati jalan tersebut kau akan hingga di pantai Ngeden dengan sejuta keindahannya. Dijamin kau gg bakalan nyesal, semua pengorbanan akan terbayar dengan pemandangan pantai Ngeden.

2.    Pantai Gesing

iamge source : www.yukpiknik.com
Pantai gesing merupakan objek wisata yang sudah dikenal banyak orang. Untuk menuju pantai ini kita akan melewati Dusun Bolang. Selain itu kita akan disuguhin dengan pepohonan  yang hijau dan pohon singkong sebagai pelengkap. Sesampainya di pantai Gesing kita akan melihat pemandangan maritim yang luas. Pantai gesing sangat cocok sebagai objek foto, bagi kau yang sering mengabadikan tempat wisata.

3.    Pantai Wohkudu  

image source : www.angkisland.com
Pantai wohkudu, jalannya agak ekstrim. Tidak terlalu buruk akan tetapi banyak jalan tanjakan, turunan, dan tinkungan. Untuk hingga di pantai ini kita butuh perjuangan, alias jalan kaki. Kendaraan bermotor hanya dapat hingga dititik tertentu yang ada jalan aspal. Selebihnya kita harus melewati lembah dengan jalan setapak. Pantai wohkudu sangat cocok untuk kau yang suka jalan kaki. Sekalian wisata pantai kita juga dapat wisata olahraga. Tapi damai sobat, rasa capek ketika berjalan menelusuri lembah akan terbayar dengan pemandangan pantai wohkudu. Tetap semangat.

4.    Pantai Kesirat 

image source : pantai - pantai yang memposan di Malang.

0 Response to "Pengen Tahu Pantai Terbagus Di Gunung Kidul ? Inilah 4 Pantai Terbagus Di Gunungkidul - .Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel