Kamu Suka Banget Sama Wisata Alami Yang Memanjakan Mata? Ini Ia Wisata Teladas Di Kebumen Yang Dapat Memanjakan Mata Kau - Bukan.Info

Alam menyediakan banyak sekali macam sumber kebutuhan manusia, termasuk kebutuhan rekreasi. Nah, di Kebumen juga banyak sekali wisata alam yang masih jarang dikunjungi dan suasananya tentu masih asri guys. Setelah kemarin bukan.info menunjukkan isu terkait pantai-pantai di Kebumen, kali ini bukan.info akan menunjukkan isu mengenai gerojokan di Kebumen yang masih sangat asri. Bagi kau yang suka banget sama wisata alam, kau wajib nih mengunjungi tempat-tempat ini.



1. Warna Airnya Yang Biru Kehijauan Membuat Air Terjun Bonosari Semakin Terlihat Asri


Image source: www.explorekebumen.com
Air terjun Bonosari ini berwarna biru kehijauan guys, hal ini alasannya yaitu imbas dari lingkungan sekitarnya juga guys yang masih sangat hijau. bagi kau yang minat berkunjung ke gerojokan bonosari ini, kau harus menuju ke desa Bonosari, Kecamatan Sempor, Kebumen. Kalau kau belum pernah ke tempat Kebumen, kau dapat memakai google map dan tanya ke warga sekitar. Tenang aja guys, warga sekitar ramahramah kok. hehe

2. Kamu Bisa Melepas Keletihan Kamu Di Bawah Guyuran Air Terjun Kedondong Yang Jernih

Image source: www.explorekebumen.com
Air yang dingin, jernih, dan segar dari gerojokan kedondong dapat kau manfaatkan untuk mengguyur keletihan kamu. Ketingian gerojokan ini kurang lebih 15 meter guys, memang tidak terlalu tinggi namun gerojokan ini dapat memanjakan mata kau dan mengusir rasa letih kamu. Air terjun kedondong ini terletak di desa Gunungsari, Karangayam, Kebumen. Untuk dapat hingga ke lokasi, kau dapat memakai GPS sebagai petunjuk arah, dan dapat juga tanya ke warga sekitar.

3. Kamu Bisa Duduk Santai Menikmati Guyuran Air Terjun Wadasmalang Yang Segar  Nan Jernih

Image source: www.explorekebumen.com
Batu yang sangat besar dibawah gerojokan wadasmalang ini menciptakan gerojokan ini berbeda dari yang lainnya. Kamu dapat duduk santai dan menikmati anutan gerojokan yang sangat jernih. Air terjun wadasmalang ini terletak di kebumen bab utara guys, kalau kau berminat mengunjungi tempat ini kau dapat memakai GPS sebagai petunjuk arah. Oh iya, kau juga dapat mandi ria di gerojokan ini. Menikmati keindahan alam bersama teman-teman atau orang tercinta, akan lebih menyenangkan guys.

4. Berpose Sambil Tiduran di Bawah Guyuran Air Terjun Ganden Pujotirto Sangat Bisa Kamu Lakukan

Image source: www.explorekebumen.com

Kalau kau biasanya menikmati gerojokan dengan duduk, itu sudah biasa. Di gerojokan ganden pujotirto ini kau dapat menikmati air dengan tiduran. Menarik, bukan? Air terjun ganden pujotirto ini terletak di desa  Pujotirto, Karangsambung, Kebumen. Akses menuju gerojokan ini tidak mengecewakan anggun guys, jadi bagi kau yang ingin menikmati gerojokan ganden pujotirto ini silahkan segera berkunjung ya.

Nah, itu ia guys beberapa gerojokan di tempat kebumen yang dapat kau kunjungi. Jika kau suka dengan keindahan alam, kau juga perlu menjaganya ya guys semoga keindahan alam kita tetap dapat kita nikmati. Setuju?

0 Response to "Kamu Suka Banget Sama Wisata Alami Yang Memanjakan Mata? Ini Ia Wisata Teladas Di Kebumen Yang Dapat Memanjakan Mata Kau - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel