Jika Beliau Bukan Jodohku... - Bukan.Info

Jodoh ialah misteri Ilahi yang sering diperbincangkan, khususnya oleh kaum muda yang belum berpasangan (single).



 Jodoh ialah misteri Ilahi yang sering diperbincangkan Jika Dia Bukan Jodohku... - Bukan.info
sumber: kekopedia.com

"Jika ia yang selama ini saya cintai bukan jodohku, Tuhan tolonglah ganti dengan yang lebih baik dan ikhlaskanlah hatiku tuk mendapatkan takdir yang tlah Kau pilihkan.
Aku bukanlah apa. Aku tak punya apa-apa. Tapi bukankah saya juga hambaMu?
Aku tahu Kau tak kan mengingkari janjiMu dan saya juga tahu Engkau lebih tahu yang terbaik bagiku. Maka dari itu, ikhlaskan hatiku Tuhan...
Janganlah Kau biarkan hatiku terlarut dalam murung cinta bisu
Cinta yang sering disebut-sebut oleh mereka dengan rentetan kisah indah namun tiada arti, bagiku
Berikan saya kesempatan untuk memperbaiki diri ini
Agar saya bisa lebih bersahabat denganMu
Dan menerima cinta suci dari-Mu"

sumber: asljadi.blogspot.com

"Jika ia bukan jodohku, maka izinkanlah saya untuk memohon pada-Mu, Jagalah ia yang telah kamu persiapkan untukku.
Karena saya yakin, kalau saya menjaga diri dan kehormatanku, maka Engkau akan menjaganya. Aku pun percaya bahwa Engkau takkan lupa akan apa yang tlah kamu janjikan, Tuhan.
Jika ia bukan jodohku, akan tiba saatnya nanti Kau pertemukanku dengan orang yang gres ku kenal atau mungkin orang yang selama ini bersahabat denganku. Maka dari itu, buatlah hati ini mendapatkan dan selalu berhusnudz dzon pada-Mu."

sumber: 8cmn.com

"Jika ia bukan jodohku, jagalah hati ini semoga tidak tertipu oleh cinta palsu dari siapapun, Tuhan.
Agar saya tak menduakanMu dan kekasihMu atas besarnya cinta kasih yang kumiliki.
Agar saya bisa mengabdikan diriku pada-Mu
Agar saya bisa mensyukuri lebih atas karunia dan rahmat-Mu
Agar saya bisa lebih menghormati setiap kebaikan walaupun kecil, dan
Agar saya lebih menghargai jerih payah orang tuaku dalam membesarkanku dengan kasih sayang mereka."

sumber: arhamvhy.blogspot.com

"Bimbinglah aku, hambamu yang semakin banyak dosa semoga sanggup memperbaiki kesalahan di masa kemudian dan yang akan datang. Sehingga menjadi eksklusif yang lebih baik ibarat yang diharapkan."

"Jika ia yang selama ini kucintai dalam membisu bukan jodohku hari ini, Mungkinkah Engkau akan menjodohkanku kelak di hari selesai sebagai akibat atas cinta yang selama ini kujaga dalam hati?
atau..."

0 Response to "Jika Beliau Bukan Jodohku... - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel