Kamu Suka Banget Sama Keindahan Air Terjun? Kau Wajib Nih Mengunjungi Tempat-Tempat Ini - Bukan.Info

Air terjun, kau tentunya kagum kan dengan keindahan air terjun. Air terjun merupakan salah satu daerah favorit masyarakat untuk berlibur, terutama anak muda kaya kau nih. Di Indonesia aneka macam teladas nih guys, dan bagi kau yang suka sekali dengan air terjun, kau wajib mengunjungi tempat-tempat ini.


1. Derasnya Air Yang Mengalir Menyelimuti Batu-Batu Besar Di Bawahnya, Dan Menambah Kecantikan Air Terjun Saluopa


image source : klikhotel.com
Keindahan teladas ini niscaya menciptakan kau terkagum-kagum deh. Batu-batu besar yang tidak tertata dengan rapi menambah kecantikan teladas ini.Air terjun ini terletak di Sulawesi Tengah, tepatnya di desa Leboni, Kecamatan amona Pusalemba, Kabupaten Poso. Tinggi teladas ini kurang lebih mencapai 25 meter guys, dan untuk dapat melihat keindahan teladas Saluopa ini kau harus melewati hutan tropis terlebih dahulu.

2. Air Yang Seolah-olah Keluar Dari Pepohonan, Membuat Air Terjun Benang Kelambu Ini Berbeda Dengan Air Terjun Lainnya

image source : www.griyawisata.com

Air terjun benang kelambu berbeda dengan teladas pada umumnya. Air yang mengalir melewati deteran pohon di bawahnya terlihat sangat tipis, ibarat kelambu.Air terjun benang kelambu mempunyai beberapa titik air guys, dan semua titik air mengalir melewati rimbunnya pepohonan yang berada dibawahnya. Makara terlihat sangat amazing guys.
Jika kau ingin mengunjungi teladas ini kau harus ke Lombok Tengah nih, lantaran lokasi teladas ini berada di desa Aik Berik, watu Keliangan utara, Lombok Tengah. Kamu niscaya akan merasa puas deh jikalau melihat teladas ini secara langsung.

3. Kamu Juga Wajib Kagum Nih Dengan Air Terjun Yang Satu Ini, Air Terjun Dua Warna

image source : dreamlanddotcom.wordpress.com
Air terjun dengan ketinggian 1270 mdpl ini mempunyai daya tarik tersendiri guys, adalah mempunyai dua warna. Warna teladas ini adalah putih abu-abu dan biru muda guys. Perbedaan warna ini disebabkan lantaran kandungan fosfor dan belerangnya. Dan yang harus kau ketahui nih, air ini tidak dapat dikonsumsi.
Bagi kau yang berminat mengunjungi daerah ini, kau harus dalam keadaan sehat ya lantaran kau harus melewati hutan selama 2-3 jam. Air terjun Dua Warna ini terletak di Desa Durin Sirugun, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara.

4. Selain menikmati Keindahan Air Terjun, Kamu Bisa Berenang Nih Guys Di Air Terjun Sri Gethuk, Yogyakarta

image source : www.panoramio.com

Bagi kau yang tinggal di Yogyakarta dan sekitarnya, tentu teladas ini letak geografisnya paling bersahabat guys sama kamu. Air terjun ini terletak di dusun Menggoran, desa Bleberan, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Jika kau hendak mengunjungi teladas ini, di perjalanan kau juga akan disuguhi dengan pemandangan sawah yang indah guys. Bagi kau yang tinggal di sekitar Yogyakarta, daerah ini dapat jadi acuan liburan kau guys.

5. Air Terjun yang Satu Ini Bisa Dijadikan Tempat Pre-Wedding Nih Guys, Air Terjun Moramo.

image source : ensiklopediaindonesia.com

Bebatuan yang tersusun rapi menciptakan teladas ini semakin mempesona. Air terjun ini mempunyai banyak undakan air terjun, sehingga daerah ini cocok sebagai daerah pre wedding. Jika kau bukan orang Sulawesi Tenggara, berarti kau harus k Sulawesi Tenggara dulu nih buat dapat menyaksikan teladas yang eksotis ini. Lokasi teladas ini tepatnya di Desa Sumber Sari Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Di perjalanan menuju air terjun, kau tentunya akan disuguhi dengan pemandangan alam yang luar biasa indahnya. Amazing.

6. Air terjun Ini Masih Sedikit Yang Mengetahuinya, Namun Kamu Harus Kagum Dengan Keindahannya, Air Terjun Ganden Pujotirto, Kebumen

image source : www.explorekebumen.com 
Air Terjun Pujotirto ini termasuk teladas yang masih belum banyak diketahui masyarakat luas nih guys. Pesona teladas ini, sangat menakjubkan guys. Air terjun ini terletak di kecamatan Karangsambung, Kebumen, Jawa Tengah. Bagi kau yang ingin mengunjungi teladas ini, kanal untuk menuju kesana tidak mengecewakan bagus guys. Makara kau jangan khawatir ya.

Nah, itu beliau guys 6 teladas yang sangat mempesona. Bagi kau yang bnar-benar suka wisata alam, tempat-tempat diatas dapat jadi acuan pemanis buat kamu. Dan yang paling penting untuk dapat kesana, kau harus sehat guys. Makara kau dapat menikmati indahnya pesona alam yang diciptakan Tuhan. Jaga terus alam kita, biar kita dapat terus menikmatinya. Setuju?


0 Response to "Kamu Suka Banget Sama Keindahan Air Terjun? Kau Wajib Nih Mengunjungi Tempat-Tempat Ini - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel