Kamu Resah Mau Pilih Mana? Ini Nih Tips Untuk Membantu Kau Dalam Mengambil Keputusan - Bukan.Info

Kamu sering merasa resah dalam menentukan mana yang harus kau pilih? Itulah kenyataannya, kita hidup selalu dihadapkan dalam beberapa pilihan. Nah, bukan.info punya beberapa solusi nih buat kau yang masih resah dalam menentukan pilihan.



1. Langkah Yang Pertama Kamu Harus Tenangkan Pikiran Dulu Guys 

image source : kompiancur.blogspot.com
Pikiran yang jernih dan damai sangat kau butuhkan guys sebelum kau menentukan pilihan kamu. Jika kau memakai pikiran kau yang sedang dilanda emosi negatif, bisa-bisa kau akan menciptakan keputusan yang salah dan berbuntut penyesalan. Nah, jadi jernihkan pikiran kau dulu ya guys sebelum memilih.

2. Membuat Daftar Pilihan Juga Sangat Membantu Lho Guys

image source : www.travellers-club.co.uk
Jika pilihan kau banyak, coba deh untuk menciptakan daftar pilihan kamu. Tuliskan semua daftar pilihan yang kau inginkan. Hal ini akan membantu kau pada ketika kau mempertimbangkan pilihan kamu.

3. Cari Informasi Terkait Daftar Pilihan Kamu


image source : www.wanir.edu.pl
Langkah ini termasuk sangat penting nih guys, mengumpulkan informasi. Informasi ini sangat penting untuk kau dalam mempertimbangkan mana yang seharusnya kau pilih. 

4. Mempertimbangan Manfaat dan Kerugiannya Dikemudian Hari Juga Penting Lho

image source : log.viva.co.id

Nah, sesudah kau menemukan gosip terkait dengan daftar pilihan kamu, selanjutnya kau harus mempertimbangkan laba dan kerugian, dan manfaat yang akan kau dapatkan. Pilihlah yang sekiranya menunjukkan manfaat yang lebih besar buat kamu. Hal ini dilakukan semoga kau tidak menyesal dikemudian hari guys.

5. Minta Pendapat Orangtua Atau Teman Dekat Kamu

image source : www.nagaswarafm.com

Selain kau mempertimbangkan pilihan kamu, kau juga perlu meminta pendapat orangtua atau teman bersahabat kamu. Teman bersahabat atau orangtua tentunya akan menunjukkan pendapat yang paling baik buat kamu. Terkadang kita tidak menyadari kelemahan dan kelebihan diri kita, tapi orang-orang yang bersahabat dengan kita justru mengetahuinya. So, tidak ada salahnya kau meminta saran dari mereka.

6. Dan Yang Tidak Kalah Penting, Berdo'a Sebelum Mengambil Keputusan

image source :www.akhwatindonesia.com

Hal terakhir yang sanggup kau lakukan sebelum mengambil suatu keputusan atau pilihan, kau harus berdo'a guys. Tidak ada hal didunia ini yang berhasil tanpa campur tangan dari Tuhan.

Nah, itu ia beberapa hal yang perlu kau lakukan sebelum kau menciptakan suatu keputusan guys. Kita harus berhati-hati dalam mengambil keputusan semoga tidak ada kata penyesalan dikemudian hari. Setuju guys?

0 Response to "Kamu Resah Mau Pilih Mana? Ini Nih Tips Untuk Membantu Kau Dalam Mengambil Keputusan - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel