Kamu Bahagia Masak, Mau Masakan Lezat Tanpa Penyedap Rasa ? Inilah 8 Resep Jitu Memasak Lezat Tanpa Penyedap Rasa - Bukan.Info

Memasak identik sekali dengan wanita, dari zaman dahulu hingga zamn sekarang. Tapi dengan perkemabangan zaman ternyata kini memasak bukan hanya kaum perempuan saja, akan tetapi kaum  lelaki juga suka memasak. Mau bukti, liat saja di restaurant  juru maskanyanya siapa ? perempuan atau laki-laki? tentunya banyak pria juga bukan? 

Pekembangan dunia memasak  semakin pupuler  di Indonesia dan dunia, hal ini terbukti dengan bumbu maskan yang dikems sedemikian instant  yang dulunya alami lalu dikemas instan, terkadang ada yang sehat, tetapi ada juga bumbu  cepat saji yang tidak baik untuk kesehatan cotohnya penyedap rasa. Akan tetapi hening saja kawan, kita harus bersyukur  bahwa alam ini sudah ditumbuhin dengan banyak tumbuhan yang sangat menyehatakan badan. Mau tau resepnya bumbu apa sja yang menciptakan kuliner enak dan sehat ? bukan.info disini akan mengupas tetang 8 jurus jitu  resep kuliner enak dan sehat tanpa penyedap rasa :

1. Bawang Merah 


mage source  www.vemale.com

Masakan yang yummy terlahir dari bumbu yang banyak pula. Jangan hingga kita memakai banyak penyedap rasa untuk melezatkan kuliner sebab akan berdampak jelek untuk kesehatan. Disini bawang merah sangat bermanfaat untuk melezatakan makanan, sebab akan menambah cita rasa khas masakan. Bawang merah juga akan memperlihatkan aroma harum pada kuliner yang kita buat. Untuk bawang merah yag digoreng cocok untuk kuliner yang berkuah contoh, soto, bakso, sop hal ini bertujuan supaya cita rasa semakin lezat

2. Gula Jawa

image source jualangulaaren.blogspot.com
Gula jawa sangat bermanfaat  untuk memperlihatkan cita rasa manis pada masakan. Gula jawa sangat baik dipakai dalam kuliner dibadingkan gula pasir putih, hal ini dikarnakan sebab gula jawa tidak memakai zat pemutih. Warna coklat dipancarkan gula jawa adlah warna orisinil yang menciptakan kuliner yang kita buat semakin bagus serta menambah selera makan dikala memakan kuliner yang sudah dimasukan gula jawa.

3. Madu 



Madu merupakan aksesori alami yang berasal dari lebah. Dalam kuliner madu berfungsi sebagai aksesori dan penguat rasa, bukan hanya itu saja kuliner yang di berikan madu akan tampak lebih bagus dan menambah selera makan.

4. Daun Salam  

iemage source  ihwal kuliner berat yang dapat dimakan bagi orang-orang yang sedang diet, diet ? gg makan tersiksa guys.

  

























































































0 Response to "Kamu Bahagia Masak, Mau Masakan Lezat Tanpa Penyedap Rasa ? Inilah 8 Resep Jitu Memasak Lezat Tanpa Penyedap Rasa - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel