Kamu Gundah Menentukan Buku Bacaan Yang Anggun ? Ini Jawabnnya 5 Buku Terbaik Indonesia - Bukan.Info

Seiring dengan perkembangan zaman, dunia penulisan dan penerbiatan buku begitu cepat berkembang. Hal ini didukung dengan tekhnologi dan sosial media yang ada di Indonesia. semua orang sanggup dengan gampang mendapat info baik online maupun tercetak. Sebenarnya ada sisi positif dan negatif, memang dengan info online gampang didapatkan, akan tetapi membacanya buat mata lelah, hehe. Dan buku tercetak harus dicari dulu bukunya, akan tetapi banyak keuntungannya alasannya yaitu membaca buku tercetak lebih gampang dan sangat dekat dengan mata, serta sanggup digunakan kapanpun kita butuh informasinya. 

Berkembangnya sumber infromasi tersebut ternyata menciptakan gundah bagi orang - orang yang ingin membeli buku, mana yang anggun dan berkualitas dan mana yang abal-abalan, hehe. It's oke, disini bukan.info akan membagikan 5 info perihal buku-buku bagus yang sanggup dijadikan sebagai tumpuan untuk dibaca:

1. Api Tauhid

Api Tauhid merupakan buku gres karya penulis populer ustadz Habiburahman El Shirazy. sehabis sukses menulis novel Ayat-ayat Cinta, Ketika Centa Bertasbih, Bumi Cinta. Akhirnya kang Habib (nama panggilan) tetapkan untuk menciptakan novel betemakan sejarah. Hal ini terinfirasi dari buku sejarah yang membosankan dikala dibaca, Disinilah kang habib menciptakan novel sejarah yang asyik jikalau dibaca pembaca. 

www.republikapenerbit.com
Novel ini menceriatakan perihal perjalanan seorang anak dan teman-temanya yang ingin menuntaskan hafalan Al-Qur'annya di Madinah sebanyak 40 kali. Ketika hingga di Madinah semua rencanya berjalan, hanya hingga 12 hari saja. Dalam novel ini menceritakan juga seorang tokoh Islam yang sangat populer dizamannya yang dijuki sebagai Badiu Zaman. 

2. Bulan Terbelah di Langit Amerika

Novel ini dibentuk oleh seorang yang sudah sukses menulis 99 Cahaya di Langit Eropa siapa lagi kalo bukan Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra.

Bulan terbelah di langit Amerika menceritakan perjalanan religius dibalik kehancuran yang sedang terjadi sekarang. Kisah yang ingin diceritakan bulan kepada manusia, dikala ilahi membalah Bulan merupakan  suatu keajaiban. Isi kesulurahan novel ini merupakan lanjutan kisah Hanum dan Rangga dari negeri Eropa menuju Amerika.

3. Laskar Pelangi 

Laskar pelangi atau the Rainbow troops (judul internasional), laskar pelangi merupakan nevel yang ditulis oleh Andrea Hirata seorang penulis yang sudah menerbitkan novel - novel yang anggun dan berhasil difilmkan. 

 9 acara seru yang sanggup diapatkan di perpustakan.

0 Response to "Kamu Gundah Menentukan Buku Bacaan Yang Anggun ? Ini Jawabnnya 5 Buku Terbaik Indonesia - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel