Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BMKG Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BMKG Penerimaan CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BMKG Penerimaan CPNS 2017 – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengumumkan secara resmi hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2017.

Pengumuman tersebut bernomor KP.2017/010/SU/X/2017  tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Negeri Sipil Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Tahun 2017 yang ditandatangani oleh Drs. Widada Sulistya, DEA, Sekteratis Utama selaku Ketua Panitia, tertanggal 2 Oktober 2017.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BKG) telah membuka lowongan CPNS tahun 2017 sebanyak 90 formasi dengan 23 jabatan. Silahkan Anda baca kembali : Pengumuman Pendaftaran CPNS BMKG Tahun Anggaran 2017.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BMKG Penerimaan CPNS 2017 dapat Anda lihat di sini.

Hal-hal yang terkait dengan pengumuman BMKG tersebut, antara lain sebagai berikut.

  • Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengikuti tahap berikutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  • Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mencetak Kartu Peserta Ujian secara online pada tanggal 3 – 6 Oktober 2017 melalui laman aplikasi www.sscn.bkn.go.id.
  • Peserta wajib menempelkan pas foto ukuran 4 x 6 cm sebanyak 2 (dua) lembar pada Kartu Peserta Ujian yang telah dicetak.
  • Jadwal dan lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)akan diberiahukan melaluai website www.sscn.bkn.go,id atau www.bmkg.go.id.
  • Peserta diharapkan selalu memantau perkembangan informasi yang diumumkan melalui laman www.sscn.bkn.go,id atau www.bmkg.go.id.
  • Untuk kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), peserta wajib :
  1. Membawa Kartu Peserta Ujian Asli.
  2. Membawa KTP Asli/Surat Keterangan Perekaman Kependudukan dari Dukcapil yang masih berlaku.
  3. Membawa bolpoin/pulpen.
  4. Memakai kemeja putih tanpa corak, bawahan hitam (celana panjang untuk pria dan rok untuk wanita). Bagi peserta wanita yang berjilbab, warna hitam polos.
  5. Hadir 90 (sembilan puluh) menit sebelum pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar dimulai.
  6. Mematuhi tata tertib pelaksanan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan tidak membawa barang atau peralatan yang tidak diijinkan ke dalam ruangan ujian.
  • Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
  • Kelulusan peserta adalam prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut adalah tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab panitia.
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BMKG Penerimaan CPNS  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BMKG Penerimaan CPNS 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BMKG Penerimaan CPNS 2017

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BMKG Penerimaan CPNS 2017.

 

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BMKG Penerimaan CPNS 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel