Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LKPP Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LKPP Penerimaan CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LKPP Penerimaan CPNS 2017 – Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) telah resmi mengeluarkan pengumuman hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun 2017 melalui pengumuman nomor 10138/Ses.3/10/2017.

Pengumuman tersebut berisi tentang Calon Pegawai Negeri Sipil LKPP Tahun 2017 yang dinyataakan Lulus Seleksi Administrasi Online. Pengumuman tertanggal 02 Oktober 2017 dengan ditandatangani oleh Ketua Tim Seleksi CPNS LKPP, R. Fendy Dharma Saputra.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) telah membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2017 sebanyak 25  formasi yang akan ditugaskan pada 8 (delapan) unit kerja berikut.

  1. Analis Sistem Informasi
  2. Analis Satuan Pengawas Internal
  3. Analis Perencanaan Anggaran
  4. Analis Humas dan Protokol
  5. Perancang Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
  6. Analis Kerjasama Bilateral dan Regional
  7. Analis Kerjasama Luar Negeri
  8. Penetapan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa

Baca kembali : Pengumuman Pendaftaran CPNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2017.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LKPP Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman hasil seleksi administrasi LKPP penerimaan CPNS 2017, dapat Anda unduh melalui tautan berikut ini.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2017

Hal-hal yang terkait dengan pengumuman Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) tersebut di atas adalah sebagai berikut.

1.  Pengumuman Hasil Seleksi Online

Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi Online, selanjutnya berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

2.  Ketentuan-ketentuan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)

  • Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian yang dapat diunduh mulai tanggal 2 Oktober 2017 dan berakhir pada tanggal 8 Oktober 2017 pukul 23.59 WIB melalui login pada menu user/kartu ujian untuk persyaratan mengikuti ujian yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 sampai 12 Oktober 2017.
  • Peserta wajib hdir 1 jam (60 menit) sebelum waktu pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar untuk melakukan verifikasi berkas dengan jadwal sebagai berikut.

–  Sesi 1 : pukul 07.00 WIB

–  Sesi 2 : pukul 09.00 WIB

–  Sesi 3 : pukul 12.00 WIB

–  Sesi 4 : pukul 14.00 WIB

  • Pada saat verfikasi dan ujian, pelamar wajib membawa dokumen asli yang telah diunggah pada portal www.sscn.bkn.go.id. antara lain :
  1. Kartu Tanda Peserta Ujian
  2. Surat Lamaran asli
  3. Ijazah asli, transkrip nilai asli dan fotokopi akreditasi Program Studi untuk semua formasi, serta fotokopi akreditasi Universitas untuk formasi Cumlaude.
  4. Surat Pernyataan asli
  5. Kartu Identitas asli (KTP) atau Surat Keterangan Perekaman Kependudukan
  6. Pas foto ukuran 4 x 6 sebanyak 2 (dua) lembar
  7. Surat Keterangan Sehat asli
  • Peserta ujian diwajibkan memakai kemeja warna putih tanpa corak,celana panjang/rok warna gelap dan bersepatu (rapi dan sopan). Peserta yang tidak menaati ketentuan ini tidak dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  • Apabila hasil verifikasi berkas tidak sesuai dengan data yang dikirim melalui pendaftaran online atau tudak memenuhi persyaratan, peserta tidak dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar.
  • Peserta yang terlambat atau tidak hadir pada sesi yang telah dijadwalkan, tidak dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar.
  • Peserta yang tidak mengikuti atau tidak lulus Seleksi Kompetensi Dasar, tidak dapat mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.
  • Peserta dilarang membawa barang-barang berharga, dan apabila terjadi kehilangan barang, maka menjadi tanggung jawab masing-masing peserta ujian.
  • Tidak disediakan lahan parkir, bagi peserta dan pengantar di gedung LKPP.
  • Pengumuman kelulusan peserta dalam Seleksi Kompetensi Dasar hanya akan dilakukan melalui portal www.lkpp.go.id. atau www.sscn.bkn.go.id.
  • Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
  • Kelulusan peserta adalam prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut adalah tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab panitia.
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LKPP Penerimaan CPNS  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LKPP Penerimaan CPNS 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LKPP Penerimaan CPNS 2017

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BNP2TKI Penerimaan CPNS 2017.

 

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LKPP Penerimaan CPNS 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel