Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kepolisian Republik Indonesia Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kepolisian Republik Indonesia Penerimaan CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kepolisian Republik Indonesia Penerimaan CPNS 2017 – Kepolisian Republik Indonesia resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2017 melalui Pengumuman Nomor : Peng/4/IX/2017 tentang Kelulusan Seleksi Administrasi Pengadaan Calon Pegawai Neger Sipil (CPNS) Polri Sumber Pelamar Umum Tahun Anggaran 2017.

Pengumuman ditandatangani oleh Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. atas nama Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kepolisian Republik Indonesia pada tahun anggaran 2017 ini telah membuka sebanyak formasi CPNS sebanyak 200 formasi untuk jabatan Dokter Umum dan Perawat D-3. Silahkan baca kembali : Pengumuman Penerimaan CPNS Kepolisian Republik Indonesia Tahun Anggaran 2017.

Sebanyak 1.216 pelamar telah dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak untuk mengikuti tahap selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Materi Seleksi Kompetensi Dasar meliputi 3 (tiga) bentuk tes, yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristi Pribadi (TKP),

Materi yang akan diujikan dalam Seleksi Kompetensi Dasar dapat Anda lihat melalui Panduan Soal Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS 2017 di sini.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kepolisian Republik Indonesia Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kepolisian Republik Indonesia Penerimaan CPNS  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kepolisian Republik Indonesia Penerimaan CPNS 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kepolisian Republik Indonesia Penerimaan CPNS 2017

Berikut ini adalah pengumuman hasil seleksi administrasi Kepolisian Republik Indonesia penerimaan CPNS 2017 yang dapat Anda unduh secara langsung melalui laptop atau smartphone Anda.

Beberapa ketentuan yang dimuat dalam pengumuman tersebut adalah sebagai berikut.

  • Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mencetak Kartu Peserta Ujian secara online pada tanggal 2 sampai dengan 6 Oktober 2017 melalui laman https://www.sscn.bkn.go.id.
  • Peserta wajib menempelkan pas fot terbaru ukuran 4 x 6 cm pada Kartu Peserta Ujian yang telah dicetak.
  • Kartu Peserta Ujian wajib disimpan dengan baik sebagai salah satu syarat yang harus dibawa pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  • Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilaksanakan pada tanggal 9 sampai dengan 20 Oktober 2017. Untuk kepastian tanggal dan tempat akan diberitahukan kemudian melalui website https://www.sscn.bkn.go.id. dan http://cpns.polri.go.id.
  • Peserta diwajibkan selalu mematuhi perkembangan informasi yang diumumkan pada laman https://www.sscn.bkn.go.id. dan http://cpns.polri.go.id.
  • Pada saat Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), peserta agar membawa kelengkapan sebagai berikut.
  1. Asli Kartu Tanda Peserta Ujian
  2. Pas foto ukuran terbaru 3 x 4 cm sebanyak 1 (satu) lembar
  3. Asli Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  4. Ballpoint/pulpen
  • Peserta agar memakai pakaian kemeja warna putih dan celana panjang/rok warna hitam pasa saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  • Peserta agar datang 1 (satu) jam sebelum pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), untuk melakukan registrasi, stempel/cap pada Kartu Peserta Ujian yang dilaksanakan oleh Panitia Daerah atau Polisi Daerah setempat.
  • Peserta dilarang membawa tas, jaket, rompi, topi, buku, kumpulan tulisan atau rangkuman, HP, kamera, laptop, kalkulator, earphone, alat bantu lainnya, senjata tajam, jimat, makanan, dan minuman ke dalam ruangan ujian.
  • Peserta yang kedapatan membawa barang-barang yang dilarang tersebut di atas, akan dikeluarkan dari ruangan ujian dan dinyatakan gugur.
  • Peserta yang tidak hadir mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan alasa apa pun, maka dinyatakan gugur.

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kepolisian Republik Indonesia Penerimaan CPNS 2017.

 

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kepolisian Republik Indonesia Penerimaan CPNS 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel