Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPPT Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPPT Penerimaan CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPPT Penerimaan CPNS 2017 – Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) secara resmi telah mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun 2017 melalui Pengumuman Nomor 23/SETAMA/P.UM/BPPT/09/2017.

Pengumuman tersebut tentang Hasil Seleski Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Tahun 2017, ditandatangani oleh Dr. Ir. Soni Solistia Wirawan, M,Eng. Sekretaris Utama selaku Panitia Pengadaan CPNS BPPT 2017.

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun anggaran 2017 sebanyak 175 formasi yang akan ditugaskan pada unit kerja BPPT Jakarta, Serpong, Yogyakarta, Lampung, Bali, dan Surabaya.

Silahkan Anda baca kembali : Pengumuman Pendaftaran CPNS BPPT Tahun Anggaran 2017.

Di bawah ini merupakan tautan pengumuman hasil seleksi administrasi BPPT penerimaan CPNS 2017Anda dapat klik tautan berikut untuk melihat daftar nama pelamar yang lulus seleksi administrasi.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2017

Hal-hal yang terkait dengan pengumuman Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)  tersebut, sebagai berikut.

  • Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi agar mengikuti tes Kompetensi Dasar sesuai jadwal yang telah ditentukan. Uraian materi Seleksi Kompetensi Dasar dapat Anda lihat di sini.
  • Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mencetak Kartu Peserta Ujian secara online pada tanggal 3 – 6 Oktober 2017 melalui laman aplikasi www.sscn.bkn.go.id. menggunakan password dan username yang sama pada saat pendaftaran
  • Peserta menempelkan pas foto ukuran 4 x 6 cm sebanyak 2 (dua) lembar pada Kartu Peserta Ujian yang telah dicetak.
  • Peserta ujian diwajibkan menunjukkan data identitas diri yang sah pada saat registrasi Tes Kemampuan Dasar sebagai berikut.
  1. KTP asli yang masih berlaku, dengan NIK yang sama dengan yang digunakan pada waktu pendaftaran.
  2. Kartu Peserta Ujian CPNS 2017
  • Bagi peserta ujian yang tidak dapat data sebagaimana dimaksud atau memberikan data yang tidak sesuai dengan data yang telah dimasukkan ke dalam website www.panselnas.menpan.go.id. dan www.sscn.bkn.go.id, maka panitia berhak membatalkan keikutsertaannya sebagai peserta ujian tahun anggaran 2017.
  • Bagi pelamar yang memberikan keterangan tidak benar atau palsu pada saat pendaftaran pemberkasan maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi berhak membatalkan statusnya sebagai CPNS/PNS.
  • Keputusan Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Tahun Anggaran 2017 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Peserta agar senantiasa memantau pengumuman selanjutnya melalui website www.bppt.go.id.
  • Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
  • Kelulusan peserta adalam prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut adalah tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab panitia.
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPPT Penerimaan CPNS  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPPT Penerimaan CPNS 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPPT Penerimaan CPNS 2017

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPPT Penerimaan CPNS 2017.

 

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPPT Penerimaan CPNS 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel