Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenpora Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenpora Penerimaan CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenpora Penerimaan CPNS 2017 – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) merupakan salah satu instansi pemerintah penyelenggara seleksi penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2017.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada tahun anggaran 2017 ini telah membuka  formasi CPNS sebanyak 27 formasi untuk mengisi 6 (enam) unit kerja sebagai berikut.

  1. Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda
  2. Deputi Bidang Pengembangan Pemuda
  3. Sekretariat
  4. Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga
  5. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga
  6. Inspektorat

Silahkan Anda baca kembali : Pengumuman Penerimaan CPNS Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Tahun Anggaran 2017.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenpora Penerimaan CPNS 2017

Secara resmi, Kemenpora telah mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun 2017 pada tanggal 30 September 2017 melalui Pengumuman Nomor 9.29.5/SET/IX/2017 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga Tahun 2017.

Pengumuman ditandatangani langsung oleh Sektretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga selaku Ketua Panitia Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Gatot Sulistiantoro Dewa Broto

Di bawah ini adalah tautan pengumuman hasil seleksi administrasi Kemenpora penerimaan CPNS 2017.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenpora Penerimaan CPNS  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenpora Penerimaan CPNS 2017
pengumuman hasil seleksi administrasi Kemenpora penerimaan CPNS 2017

Beberapa ketentuan yang terdapat dalam pengumuman tersebut adalah sebagai berikut.

  • Peserta seleksi CPNS yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan memenuhi ketentuan yang ditetapkan.
  • Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mencetak Kartu Peserta Ujian pada tanggal 2 Oktober 2016 melalui laman https://www.sscn.bkn.go.id menggunakan print warna dengan ukuran kertas A4 berwarna putih 80 gram.
  • Peserta yang telah mencetak Kartu Peserta Ujian, wajib menempelkan pas foto ukuran 4 x 6 dengan latar belakang merah sebanyak 2 (dua) buah.
  • Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar akan diumumkan oleh panitia melalui website htttps://www.kemenpora.go.id. pada tanggal 10 Oktober 2017.
  • Kelulusan peserta ditentukan oleh prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dengan motif apa pun, hal tersebut merupakan tindakan pidana penipuan dan di luar tanggung jawab panitia seleksi.
  • Peserta tidak berkewajiban memberikan penjelasan apa pun terkait hasil seleski administrasi penerimaan CPNS di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kempora) Tahun 2017.
  • Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar.
  • Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenpora Penerimaan CPNS 2017.

 

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenpora Penerimaan CPNS 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel