Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian ESDM Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian ESDM Penerimaan CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian ESDM Penerimaan CPNS 2017 – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) secara resmi telah mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun 2017.

Pengumuman bernomor 0044.Pm/72/SJN.P/2017 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Negeri Sipil Kementereian Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun 2017 yang ditandatangani oleh M. teguh Pamudji, selaku Ketua Paniti dan Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM.

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral telah membuka lowongan CPNS tahun 2017 sebanyak 65 formasi dengan 9 (sembilan) unit alokasi kerja sebagai berikut.

  1. Sekretariat Jenderal
  2. Dirjen Minyak dan Gas Bumi
  3. Dirjen Ketenagalistrikan
  4. Inspektorat Jenderal
  5. Dirjen Mineral dan Batubara
  6. Dirjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi
  7. Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral
  8. Sekretariat Jenderal Dewan Energi Nasional
  9. Pos Pengamat Gunung di : Aceh, Sumbatra Barat, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Utara, Maluku, dan Maluku Utara.

Silahkan Anda baca kembali : Pengumuman Pendaftaran CPNS Kementerian ESDM Tahun Anggaran 2017.

Untuk melihat Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian ESDM Penerimaan CPNS 2017, silahkan klik di sini.

Hal-hal yang terkait dengan pengumuman Kementerian ESDM tersebut, antara lain sebagai berikut.

1.  Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak Kartu Peserta Ujian secara online pada tanggal 2 – 6 Oktobe 2017 melalui laman aplikasi www.sscn.bkn.go.id.

2.  Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (jadwal dan lokasi Seleksi Kompetensi Dasar akan diumumkan kemudian) dengan membawa dokumen sebagai berikut.

  • Kartu Peserta Ujian (asli)
  • Ijzah (asli)
  • Transkrip nilai (asli)
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli atau Surat Keterangan telah melakukan perekaman kependudukan yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (asli)
  • Lembar Bukti Pendaftaran SSCN (fotokopi)
  • Pas poto ukuran 4 x 6 berlatar belakang merah sebanyak 2 (dua) lembar

3.  Peserta diwajibkan memakai kemeja/blouse putih tanpa corak, celana panjang/rok hitam, sepatu pantofel (rapi dan sopan). Bagi peserta yang berjilbab, menggunakan jilbab warna hitam polos pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar.

4. Peserta yang tidak hadir dan atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apa pun pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan, maka dinyatakan gugur.

5.  Peserta wajib hadir minimal 60 menit sebelum pelaksanaan ujian dimulai.

6.  Kelulusan peserta adalah prestasi dari peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan.

7.  Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau di kemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan akhir, diketahui terdapat keterangan pelamar yang tidak sesuai atau tidak benar, maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan digugurkan kelulusannya.

8.  Pendaftaran dan seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya (gratis).

9. Keputusan panitia seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

10. Informasi terkait jadwal pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian ESDM dapat dilihat pada website https://sscn.bkn.go.id. atau www.esdm.go.id. Para pelamar diharapkan sering memantau website tersebut.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian ESDM Penerimaan CPNS  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian ESDM Penerimaan CPNS 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian ESDM Penerimaan CPNS 2017

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian ESDM Penerimaan CPNS 2017.

 

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian ESDM Penerimaan CPNS 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel