Kementerian Pariwisata Resmi Umumkan Kelulusan Tahap Akhir CPNS 2017

Amongguru.com. Kementerian Pariwisata Resmi Umumkan Kelulusan Tahap Akhir CPNS 2017.

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) secara resmi telah mengumumkan hasil akhir seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2017 melalui pengumuman nomor B/632/S.SM.01.00/2017 tanggal 23 November 2017 tentang Penyampaian Hasil Integrasi Nilai Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang Pengadaan CPNS Kemenpar Tahun 2017.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir adalah peserta yang memenuhi persyaratan dan sesuai dengan surat pernyataan yang telah ditandatangi di atas materai, mengikuti seluruh tahapan seleksi dan peserta yang memenuhi peringkat sesuai formasi yang telah ditetapkan, berdasarkan hasil integrasi SKD dan SKD yang dilakukan Panselnas.

Selanjutnya, peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir wajib melakukan pemberkasan ulang dengan melengkapi dan membawa dokumen persyaratan, dengan jadwal sebagai berikut.

Hari, Tanggal : Senin – Rabu  27 – 29 November 2017
Pukul : 08.00 -16.00 WIB
Tempat : terlampir

Ketentuan Lain-lain:

  1. Hanya peserta yang memenuhi seluruh persyaratan administrasi yang dapat diusulkan proses penetapan Nomor lnduk Kepegawaian (NIP) dan memperoleh Surat Keputusan tentang Pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil.
  2. Apabila dalam jangka waktu tanggal 27 sampai dengan 29 November 2017 peserta tidak melengkapi dokumen. maka peserta tersebut dinyatakan gugur.
  3. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hart setelah adanya pengumuman kelulusan hasi| akhir. diketahul terdapat keterangan yang tidak sesuai/tidak benar. Panitia Seleksi dapat mengugurkan kelulusan yang bersangkutan.
  4. Peserta, keluarga dan pihak lain dilarang memberikan sesuatu dalam bentuk apapun yang dilarang dalam peraturan perundang-undangan terkait pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian Pariwisata. apabila terbukti melakukan perbuatan sebagaimana dimaksud, maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan digugurkan kelulusannya.
  5. Seluruh dokumen persyaratan pelaksanaan seleksi menjadi milik panitia dan tidak dapat dikembalikan.
  6. Keputusan Panitia Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Daftar Administrasi Kelengkapan Pemberkasan Ulang

  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Menteri Pariwisata RI di Jakarta (format terlampir, ditulis tangan dengan tinta hitam/ballpoint dan bermaterai Rp. 6000 dan ditandatangani oleh yang bersangkutan) (rangkap 3).
  2. Fotocopy Ijasah dan Transkrip Nilai Pendidikan terakhir (dilampirkan fotocopy ijasah SD, SMP, SMA, Sarjana (S1) rangkap 3)
  • SD Negeri/Swasta terakreditasi;
  • SMP Negeri/Swasta terakreditasi;
  • SMA Negeri/Swasta terakreditasi;
  • Sarjana (S1) Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi dilegalisir oleh Rektor, Dekan, Pembantu Dekan I Bidang Akademik, Ketua, Wakil Ketua I Bidang Akademik;
  • Sarjana (S2) Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi dilegalisir oleh Rektor, Dekan, Pembantu Dekan I Bidang Akademik, Ketua, Wakil Ketua I Bidang Akademik.
  1. Daftar Riwayat Hidup (terlampir, ditulis tangan dengan huruf kapital, bertinta hitam/ballpoint, bermaterai Rp. 6000 dan ditempel pasfoto 3×4 berlatar belakang merah, rangkap 3)
  2. Surat Pernyataan (terlampir, diketik dan diberi materai Rp. 6000 serta ditandatangani bertinta hitam, rangkap 3).
  3. Kartu Pencari Kerja (kartu kuning) dari Dinas Ketenagakerjaan setempat yang masih berlaku sampai dengan Desember 2017 (asli dan 2 fotocopy dilegalisir).
  4. Surat keterangan sehat jasmani dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah yang terbaru (masih berlaku sampai dengan Desember 2017) dan harus di tandatangani oleh Dokter (asli dan 2 fotocopy)
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang dikeluarkan olek Kepolisian Resort/Kepolisian Daerah yang masih berlaku sampai dengan Desember 2017 (asli dan 2 fotocopy dilegalisir).
  6. Surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunalan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif lainnya dari Rumah Sakit Pemerintah yang terbaru ditandatangani oleh Dokter serta melampirkan hasil laboratorium (Bulan November, asli dan 2 fotocopy)
  7. Pasfoto 3×4 berlatar belakang merah (10 lembar) dengan menuliskan nama dan tanggal lahir di balik pasfoto tersebut.
  8. Akte Kelahiran (3 lembar Fotocopy).
  9. Kartu Tanda Kependudukan (KTP) yang masih berlaku/Surat Keterangan Telah Melaksanakan Perekaman KTP-el dari Dukcapil (3 lembar Fotocopy).
  10. Berkas lamaran rankap 3 (tiga) dimasukan dalam Stopmap:
  • Warna hijau untuk kualifikasi pendidikan Sarjana (S2)
  • Warna merah untuk kualifikasi pendidikan Sarjana (S1)

Diluar Stopmap tertulis:

  • Nama
  • Tempat dan Tanggal Lahir
  • Nomor Ujian
  • Jabatan yang dilamar
  • Pendidikan
  • Alamat
  • Nomor Telepon/HP yang mudah dihubungi
  • Alamat Email

Kementerian Pariwisata Resmi Umumkan Kelulusan Tahap Akhir CPNS 2017

Pengumuman terkait kelulusan tahap akhir seleksi CPNS Kementerian Pariwisata (Kemenpar) tahun anggaran 2017 dapat diunduh pada tautan berikut.

Demikian ulasan mengenai Kementerian Pariwisata Resmi Umumkan Kelulusan Tahap Akhir CPNS 2017. Smeoga bermanfaat.

0 Response to "Kementerian Pariwisata Resmi Umumkan Kelulusan Tahap Akhir CPNS 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel