Jadwal Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar SKD Kepolisian Negara CPNS 2017

Jadwal Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar SKD Kepolisian Negara CPNS 2017

Amongguru.com. Jadwal Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar SKD Kepolisian Negara CPNS 2017.

Kepolisian Negara Republik Indonesia telah mengumumkan jadwal dan lokasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2017.

Pengumuman tersebut bernomor : Peng/5/X/2017 tentang Waktu dan Tempat Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) POLRI Sumber Pelamar Umum Tahun Anggaran 2017.

Pengumuman ditandatangi oleh Drs. Sudarsono, S.H. H.Hum. atas nama Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia AS SDM, tertanggal 9 Oktober 2017.

Jadwal Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar SKD Kepolisian Negara CPNS 2017 dapat di unduh di sini.

Di dalam pengumuman tersebut diinformasikan beberapa hal terkait ketentuan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar penerimaan CPNS POLRI sebagai berikut.

  • Pakaian peserta Seleksi Kompetensi Dasar : kemeja warna putih dan celana panjang/rok warna hitam.
  • Bagi peserta yang memilih formasi jabatan di Pusdokkes POLRI, Korbrimob POLRI, Pusdiklantas Lemdiklat POLRI, Pusdikpolair Lemdiklat POLRI, STIK Lemdiklat POLRI, Ditpoludara Baharkam POLRI, Korlantas POLRI, dan Sepolwan Lemdiklat POLRI, pelaksanaaan Seleksi Kompetensi Dasar oleh Panitia Daerah atau Polisi Daerah (Polda) Metrojaya bertempat di BKN Pusat Jakarta.
  • Bagi peserta yang memilih formasi jabatan di Pusdikreskrim Lemdiklat POLRI, Pusdikintel Lemdiklat POLRI, Pusdikmin Lemdiklat POLRI, Setkpa Lemdiklat POLRI, dan Sespin Lemdiklat POLRI, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) oleh Panitia Daerah atau Polisi Daerah (Polda) Jawa Barat bertempat di Kantor Regional III BKN Bandung.
  • Bagi peserta yang memilih formasi jabatan di Pusdikbinmas Lemdiklat POLRI, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) oleh Panitia Daerah atau Polisi Daerah (Polda) Jawa Tengah bertempat di UPT BKN Semarang.
  • Bagi peserta yang memilih formasi jabatan di Pusdikbrimob Lemdiklat POLRI, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) oleh Panitia Daerah atau Polisi Daerah (Polda) Jawa Timur bertempat di Kantor Regional II BKN Surabaya.
  • Bagi peserta yang memilih formasi jabatan di Polda Kaltara, Pelaksanan Seleksi Kompetensi Dasar oleh Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) oleh Panitia Daerah atau Polisi daerah (Polda) Kalimatan Timur, untuk tempat akan diumumkan lebih lanjut.
  • Pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) peserta agar membawa :
  1. Asli Kartu Tanda Peserta Ujian
  2. Pas foto terbaru berukuran 3 x 4 cm sebanyak 1 (satu) lembar
  3. Asli Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Untuk kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) maka:
  1. peserta agar datang 1 (satu) jam sebelum pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dimulai untuk melakukan registrasi, stempel/cap pada Kartu Tanda Peserta Ujian yang dilaksanakan oleh panitia Daerah/Polda setempat sesuai lokasi ujian.
  2. Peserta wajib mengisi daftar hadir/absensi dan registrasi sebelum ujian.
  3. Peserta dilarang membawa tas, jaket, rompi, topi, buku, kumpulan tulisan/rangkuman, HP, kamera, laptop, kalkulator, earphone, alat bantu lainnya, senjata tajam, jimat, makanan dan minuman ke dalam ruang ujian.
  4. Peserta yang kedapatan membawa barang-barang yang dilarang tersebut di atas, akan dikeluarkan dari ruangan ujian dan dinyatakan gugur.
  5. Peserta yang tidak hadir mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan alasa apa pun, maka dinyatakan gugur.
  6. Peserta wajib mentaati tata tertib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  7. Pengumuman kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan disampaikan melalui laman https://sscn.bkn.go.id. atau http://cpns.polri.go.id. pada tanggal 23 Oktober 2017. (catatan : apabila ada perubahan akan diberitahukan lebih lanjut).
  8. Peserta agar selalu memantau perkembangan informasi yang diumumkan pada laman https://sscn.bkn.go.id.  atau http://cpns.polri.go.id.

Baca juga :

Demikian informasi mengenai Jadwal Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar SKD Kepolisian Negara CPNS 2017.

0 Response to "Jadwal Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar SKD Kepolisian Negara CPNS 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel