Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5A

Amongguru.com. Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5A.

Xiaomi kembali meluncurkan produk terbarunya pada bulan Desember 2017 ini, yaitu Xiaomi Redmi 5A. Kehadiran Xiaomi Redmi 5A ini dipastikan akan laris manis dipasaran, mengingat ponsel ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau, di bawah Rp. 1 juta.

Xiaomi Redmi 5A yang diluncurkan pada hari Rabu (20/12/2017) ini hanya dibanderol seharga Rp 999.000. Meskipun harganya di bawah Rp. 1 juta dan termasuk dalam kelas entry-levelDirector of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung, menegaskan bahwa Xiaomi Redmi 5A tetap dirancang dan diproduksi sebagai smartphone yang paling optimal di kelasnya.

Donovan Sung menuturkan, Xiaomi Redmi 5A diharapkan dapat menjadi raja di kelas low-end, karena jika dibandingkan smartphone sejenis di kelasnya, maka spesifikasi Redmi 5A jauh lebih unggul.

Pihak Xiaomi tampaknya ingin menepis anggapan bahwa smartphone dengan harga murah biasanya memiliki kualitas rendah,sehingga Xiaomi selalu berupaya menghadirkan perangkat terbaik dengan harga terjangkau, salah satunya adalah Redmi 5A ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi  Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5A
Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5a

Meskipun dijual cukup murah, Xiaomi Redmi 5A tetap dibekali dengan spesifikasi yang cukup gahar di kelasnya. Xiaomi Redmi 5A memiliki ukuran layar 5 inci dengan resolusi 720p dan sudah mendukung jaringan 4G. OS Xiaomi Redmi 5A menggunakan MIUI 9 berbasis Android Nougat.

Dapur pacu Xiaomi Redmi 5A ditenagai oleh chipset Snapdragon 425 dengan kapasitas RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Apabila dirasa memori internal tersebut masih kurang, tersedia slot microSD untuk memerluas ruang penyimpanan.

Redmi 5A sebenarnya dijual dengan dua versi RAM yang berbeda, yaitu 2 GB dan 3 GB.Untuk produk dengan RAM 3 GB, pabrikan menyebutnya Xiaomi Redmi 5A Prime.

Soal kualitas fotografinya, jangan khawatir. Xiaomi Redmi 5A telah dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP dan 5 MP pada kamera depan untuk keperluan foto selfie.

Pada Xiaomi Redmi 5A juga dibenamkan fitur PDAF yang membantu kamera utama untuk mengambil gambar yang bergerak secara lebih cepat.

Redmi 5A memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama kurang lebih tujuh jam.

Demikian ulasan mengenai Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5A. Semoga bermanfaat. 

0 Response to "Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5A"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel