Inilah Daftar Nama Lulus Tahap Akhir Seleksi CPNS PPATK 2017

Amongguru.com. Inilah Daftar Nama Lulus Tahap Akhir Seleksi CPNS PPATK 2017.

Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) telah melakukan serangkaian tahapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2017, hingga sampai pada tahap pengumuman kelulusan tahap akhir. Tahapan tersebut adalah Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

PPATK secara resmi telah menginformasikan hasil akhir seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan PPATK Tahun Anggaran 2017 melalui pengumuman bernomor : B/629/S.SM.01.00/2017 tertanggal 23 November 2017 tentang Penyampaian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang Pengadaan CPNS Tahun 2017.

Peserta seleksi yang telah dinyatakan lulus tahap akhir wajib melakukan registrasi ulang dengan ketentuan sebagai berikut.

Hari, Tanggal : Selasa, 28 November 2017

Pukul : 13..00 WIB

Alamat : Kantor Pusat Pelaporan dan Analisis Jl.lr. H. Juanda No 35 Jakarta Pusat

Apabila terdapat peserta seleksi yang telah dinyatakan lulus, akan tetapi tidak hadir pada hari, tanggal, dan waktu yang telah ditentukan, maka peserta seleksi yang dinyatakan lulus tersebut akan dibatalkan kelulusannya dan yang bersangkutan harus membuat surat pernyataan pengunduran diri, serta akan diisi/diganti dari peserta urutan peringkat berikutnya pada setiap formasi jabatan yang bersangkutan.

Persyaratan Administrasi Pemberkasan Ulang

Peserta lulus tahap akhir seleksi CPNS di lingkungan PPATK tahun anggaran 2017 wajib melakukan registrasi atau pemberkasan ulang dengan membawa berkas persyaratan sebagai berikut.

  1. Fotocopy ijazah SD, SLTP, SLTA dan S1 beserta transkrip nilai yang telah dilegalisasi sebanyak 5 (lima) rangkap (dan menunjukkan aslinya) dengan ketentuan legalisasi.
  2. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang berlaku dan telah dilegalisasi sebanyak 5 (lima) rangkap (dan menunjukkan aslinya).
  3. Fotocopy Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari dokter Pemerintah yang telah dilegalisasi sebanyak 5 (lima) rangkap (dan menunjukkan aslinya).
  4. Fotocopy Surat 8ebas Narkoba dari dokter Pemerintah yang telah dilegalisasi sebanyak 5 (lima) rangkap (dan menunjukkan aslinya).
  5. Fotocopy Kartu Tanda Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang telah dilegalisasi sebanyak 5 (lima) rangkap (dan menunjukkan aslinya).
  6. Fotocopy surat bukti pengalaman kerja yang otentik dan dilegalisasi sebanyak 5 (lima) rangkap bagi yang memiliki pengalaman kerja (dan menunjukkan aslinya).
  7. Fotocopy Akta Nikah sebanyak 2 (dua) rangkap bagi yang sudah berkeluarga.
  8. Pas foto berwarna berlatar belakang merah ukuran : 2 x 3 sebanyak 12 lembar; 3 x 4 sebanyak 12 lembar; dan 4 x 6 sebanyak 12 lembar.
  9. Materai Rp 6.000,00 (enam ribu rupiah) sebanyak 4 (empat) lembar.

Inilah Daftar Nama Lulus Tahap Akhir Seleksi CPNS PPATK 2017 yang dapat Anda unduh melalui tautan berikut.

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS PPATK Tahun 2017.

Lampiran 1 – Surat Menpan tentang Hasil Integrasi SKD dan SKB.

Lampiran 2- Hasil Integrasi SKD dan SKB dan Peserta yang Dinyatakan Lulus Seleksi.

Demikian informasi mengenai Inilah Daftar Nama Lulus Tahap Akhir Seleksi CPNS PPATK 2017. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Inilah Daftar Nama Lulus Tahap Akhir Seleksi CPNS PPATK 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel