Cara Gampang Semoga Artikel Blog Tampil Di Halaman Pertama Dan Paling Atas Pada Hasil Pencarian Di Mesin Pencari Google

Cara Praktis biar Artikel Blog Tampil di Halaman Pertama Google- Sobat Blogger Pemula, jikalau teman ingin artikel yang teman publikasikan eksklusif muncul di halaman pertama google maka ada beberapa cara yang super ampuh. Cara tersebut sudah saya praktekkan sendiri dan kesannya Alhamdulillaah cukup bagus. Maaf para Mastah ( Blogger Senior ), dalam postingan saya ini memang saya khususkan untuk sesama Blogger Newbi alasannya ialah saya sendiri juga masih gres di dunia perbloggingan. Kaprikornus di blog ini memang pembahasannya yang ringan-ringan dan dasar.

Apakah mungkin artikel pada blog gres sanggup tampil di halaman pertama google ( Top 10 ) ?
Mungkin atau tidak, anggap saja mungkin walaupun kemungkinannya kecil. Tugas Blogger Pemula dalam usahanya mencapai tujuan biar blog gres sanggup tampil di Top 10 tentunya memerlukan taktik yang jitu tetapi gampang untuk dilakukan.

Sobat Blogger Pemula, oke di sini saya akan membuatkan beberapa strategi/ pengalaman saya sebagai Pemula dalam perjuangan saya biar postingan artikel blog sanggup menduduki halaman awal di pencarian Google sebagai berikut :

1. Pilih dan tentukan judul yang menarik
Judul Blog harus menarik, yang utama ialah menarik para calon pembaca untuk mengunjungi blog kita dan tak kalah pentingnya menarik mbah Google untuk mengarahkan calon pengunjung ke blog kita. Usahakan pilihlah judul yang beda dengan judul-judul blog lain yang membahas tema sama. Contohnya ketika saya menentukan judul pada artikel ini, awalnya saya mengetik di pencarian google dengan mengetik " cara menampilkan blog di h " walaupun gres hingga abjad h tetapi mbah Google sudah sanggup membaca yang kita cari sehingga muncul kalimat-kalimat :
  • cara menampilkan blog di halaman pertama google
  • cara menampilkan blog di halaman pertama
  • cara menampilkan blog di halaman utama google
  • cara menampilkan blog di awal google
  • cara menampilkan blog di halaman facebook
Kemudian saya klik yang paling atas :

Cara Praktis biar Artikel Blog Tampil di Halaman Pertama Google Cara Praktis biar Artikel Blog Tampil di Halaman Pertama dan paling Atas pada Hasil Pencarian di Mesin Pencari Google

Hasil dari klik tersebut, muncul 10 blog di halaman awal google dengan banyak sekali variasi judul. Dari judul-judul yang tampil, biasanya mirip-mirip dari yang palin atas ( nomor 1 ) hingga yang terakhir ( nomor 10 ), mari kita lihat judul yang terkait :

Cara Praktis biar Artikel Blog Tampil di Halaman Pertama Google Cara Praktis biar Artikel Blog Tampil di Halaman Pertama dan paling Atas pada Hasil Pencarian di Mesin Pencari Google

Jika teman mau menciptakan judul, jadikanlah salah satu kalimat dari hasil pencarian/penelusuran terkait menjadi sebuah judul postingan/artikel blog, sama persis dengan hasil pencarian atau sanggup juga kita sisipkan beberapa kata, dalam hal ini sebagai pola saya menciptakan judul "Cara Praktis biar Artikel Blog Tampil di Halaman Pertama Google"

2. Buat label, tentukan url postingan blog, dan ketikkan deskripsi penelusuran yang sesuai dengan judul

3. Bagikan lewat Google Plus. Dalam hitungan detik maka artikel kita akan muncul di halaman utama google

Kiranya 3 saja dulu sebagai dasar jurus jitu menampilkan blog di halaman utama google. Untuk memperdalam pengetahuan kita, sebaiknya cari artikelnya para Mastah.

0 Response to "Cara Gampang Semoga Artikel Blog Tampil Di Halaman Pertama Dan Paling Atas Pada Hasil Pencarian Di Mesin Pencari Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel