Cara Menciptakan Blog Lebih Dari 1 Dengan Email Gmail Yang Sama

Cara menciptakan blog gres dengan email yang sama_Cara Membuat Blog Lebih dari 1 (satu) dengan Satu Email Gmail/Cara Membuat 2 Blog dalam 1 Email_Para Blogger Pemula, dulu ketika saya gres mempunyai 1 blog platform Blogger Blogspot, dalam hati ini merasa ingin tau yang memunculkan pertanyaan: (1). Bolehkah menciptakan blog lebih dari 1?, jawab: boleh banget; (2). Bisakah menciptakan 2 atau lebih blog gres memakai satu email gmail/akun google?, jawab: tentu bisa dan boleh; (3). Bagaimana cara menambahkan blog gres dengan email yang sama?, jawab: ternyata gampang; dan (4). Berapa batas maksimal jumlah blog yang sanggup dibentuk dengan 1 akun google yang sama?, jawab: buat saja sebanyak-banyaknya sesuai kemampuan, he he,,,ratusan blog juga boleh. Bagi yang belum punya blog, sebaiknya baca Cara Praktis Membuat Blog Perdana

Cara Menambahkan Blog Baru dengan Email yang Sama
Bagi teman-teman yang ingin menciptakan blog lagi dengan memakai email gmail ataupun akun gooogle yang telah dipakai untuk pembuatan blog lama/sebelumnya, maka Sobat sanggup melakukannya dengan cara yang praktis dan cepat menyerupai langkah-langkah sebagai berikut:

1. Login di www.blogger.com 
Ahaa, langkah pertama ini niscaya Anda telah mengetahuinya sebelum membaca goresan pena ini.he he

2. Klik "Blog baru..."
Pada tampilan awal di dasbor Blogger Anda, tentunya yang tampil yaitu blog yang dibentuk sebelumnya, nah silakan cari dan klik sajian "Blog baru..."

3. Membuat Blog Baru


Cara menciptakan blog gres dengan email yang sama Cara Membuat Blog Lebih dari 1 dengan Email Gmail yang Sama
Nah, pada langkah yang ketiga ini terperinci sama dengan waktu kita menciptakan blog perdana di Blogger.com yakni dengan cara:
  • membuat judul blog
  • membuat alamat blog
  • memilih dan menentukan tema/template blog
  • membuat blog dengan mengeklik "Buat blog!"
Selamat Anda telah mempunyai 2 blog di Blogger tanpa perlu menciptakan email gmail yang berbeda, silakan cek blog gres Anda dengan mengeklik "Lihat blog".
Cara menciptakan blog gres dengan email yang sama Cara Membuat Blog Lebih dari 1 dengan Email Gmail yang Sama
Demikian sekilat teori wacana menambahkan blog gres di blogger memakai email/akun google yang sama dengan akun google pada pembuatan blog lama/sebelumnya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menciptakan Blog Lebih Dari 1 Dengan Email Gmail Yang Sama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel