5 Kawasan Wisata Bogor Terbaru Yang Instagramable

Halo Pelanggan Rajasoal.com- 5 Tempat Wisata Bogor Terbaru Yang Instagramable 

Berbicara tempat wisata di Bogor, maka tak sanggup lepas dari Puncak dan Sentul City yang menjadi primadona para traveler yang tiba ke kota hujan ini. Namun tak hanya itu, masih banyak tempat wisata Bogor yang menarik. 

Inilah tempat wisata Bogor terbaru yang instagramble dengan konsep kekinian. Dari mulai wisata alam, air terjun, water park, wahana liburan keluarga, sampai tempat romantis semua sanggup dikunjungi di Bogor.

Dengan segudang fasilitas dan fasilitas yang lengkap, kultur alam yang indah, serta udaranya yang sejuk segar, wisata Bogor menjadi destinasi yang menjanjikan di daerah Jawa Barat, selain Wisata Bandung. 

Dan baru-baru ini, beberapa tempat wisata di Bogor menjadi materi percakapan dilini masa sosial media instagram. 

Berikut ini  5 tempat wisata Bogor terbaru yang instagramable versi Rajasoal.com.com, dan mungkin beberapa diantaranya akan jadi destinasi wisata Anda. 

1. Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Tempat wisata Bogor yang satu ini menyuguhkan sensasi berendam air panas yang luar biasa. Konon airnya mengandung sulfur dan garam alami yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. 

Tersedia kolam rendam privat yang sanggup dipakai oleh satu keluarga dengan kisaran tarif 100.000/jam. Ada juga aneka macam macam terapi ibarat terapi lintah, terapi ikan dan terapi bekam. 

Selain itu, Pemandian Air Panas Tirta Sanita  juga menyediakan arena permainan anak, becak mini, perahu, dan outbond. 

Alamat : Jl. Raya Ciseeng, Bojong Indah, Parung, Bogor, Jawa Barat 16330

Tarif masuk : Rp 10.000
Berendam di kolamnya :  Rp 10.000
Parkir Roda 2 Rp 5. 000 dan kendaraan beroda empat Rp 10.000

2. Warso Farm (Kebun Durian Warso)

Ini tempat wisata Bogor yang pas banget buat para  traveler pecinta durian. Di Warso Farm Anda akan melihat keindahan pohon-pohon durian yang rimbun dan ditaman sejajar dengan buah yang bergelantungan kalau sedang demam isu durian. Untuk liburan di sini pas banget tuh, soalnya demam isu durian itu rata-rata ya simpulan tahun. 

Tentu saja para wisatawan yang tiba ke sini sanggup merasakan buah durian, atau membawanya pulang sebagai buah tangan. Kaprikornus selain talas dan asinan, durian juga sanggup jadi alternatif oleh-oleh khas Bogor. Selain durian, Anda juga sanggup merasakan buah naga yang gres dipetik. Soal harga memang relatif mahal akan tetapi sebandinglah dengan kepuasan yang didapat. 

Jika Anda tidal mau makan duriannya maka di sana juga ada cemilan dengan rasa durian ibarat serabi durian, es durian, jagung rebus durian dan lain-lain.

Harga durian bervariasi antara Rp 55.000 s/d Rp 90.000/Kg
Alamat : Jl. K.H. Halimi, Cipelang, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat 16740

3. Rumah Pohon Curug Ciherang

Satu lagi tempat wisata gres Bogor yang sanggup Anda kunjungi, yaitu Curug Ciherang lengkap dengan rumah pohon dan jembatan kayu gantungnya  

Ya memang belakangan ini rumah pohon plus jembatan gantungnya di lokasi Curug Ciherang menjadi favorit para wisatawan ketika simpulan pekan. 

Dari ketinggian sekitar 900 mdpl para pengunjung akan melihat indahnya pemandangan alam yang sanggup memanjakan mata. 

Jembatan kayu gantung rumah pohon menjadi spot pavorit para wisatawan untuk berfoto dengan latar yang sangat menarik. 

Nah kalau Anda sudah merasa puas berfoto-foto ria di rumah pohon, saatnya menuju curug. Pemandangan curug dengan ketinggian sekitar 30 meter akan menciptakan Anda takjub akan ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Namun Anda harus berhati-hati ketika akan mengambil space foto erat dengan curuk, alasannya bebatuannya tidak mengecewakan licin. Anda juga sanggup bermain air di kolam kecil yang ada di bawah curug.  

Alamat : Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor
Tiket masuk sekitar Rp 15.000
Mengunjungi rumah pohon Rp 2.000
Parkir Motor Rp 5.000
Parkir Mobil Rp 25.000

4. Jungleland Adventure Theme Park 

Berada di daerah Sentul City dengan luas 35 ha, Jungleland Adventure Theme Park menjadi taman hiburan keluarga dengan aneka macam wahana. Tak kurang dari 36 wahana seru di sana sanggup dinikmati seluruh keluarga, dan tentu saja akan menunjukkan pengalaman tak terlupakan bagi Anda dan keluarga.

Diantara wahana yang ada di sana yaitu Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, Disc’O dsb. Selain itu, udara  yang segar menimbulkan kita tak khawatir akan polusi.

Alamat : Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungle Land No.1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

Tiket normal : 
Weekdays (Sen-Jum) Rp 165.000
Weekend (Sab-Min, Libur Nasional) Rp. 220.000
High Season Rp. 250.000

Tiket bersifat susukan dan pribadi sanggup main semua wahana kecuali Wahana Water Wars, Kuda Poni, Green Screen & Midway Games.

Anak dengan tinggi tubuh di bawah 90 cm belum dikenakan biaya tiket (gratis), kalau tinggi tubuh sudah melebihi 90 cm maka sudah dikenakan biaya tiket regular.


5. Curug Bidadari Sentul Paradise Bogor

Tempat wisata Bogor terbaru yang instagramable versi Rajasoal.com.com yang terakhir yaitu Curug Bidadari Sentul Paradise Bogor. Ya, ini menjadi tempat wisata keluarga dengan spot-spot  foto yang menarik. 

Fasilitas untuk bermain di kolam pun cukup komplit, ibarat bahtera kayuh, bahtera donat dan bahtera bebek. Anda tak perlu khawatir akan tabrakaan ketika bermain permainan-permaian tersebut alasannya ukuran kolamnya pun besar. Untuk harga sewanya sekitar 15-20 ribu.

Selain itu masih banyak fasilitas lainnya ibarat gazebo, pondok bambu, aneka makanan, dan flying fox yang berada di sebelah barat air terjun. Dari tempat Flying Fox tadi para pengunjung sanggup menikmati pemandangan curug lebih jelas.

Alamat : Jl. Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

Tiket Normal :
Weekdays (Sen-Jum) Rp 25.000
Weekend (Sab-Min, Libur Nasional) Rp. 30.000
High Season Rp. 50.000

Demikian ulasan 5 tempat wisata Bogor terbaru yang instagramable versi Rajasoal.com.com. 
And happy holidays 

0 Response to "5 Kawasan Wisata Bogor Terbaru Yang Instagramable"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel