5 Aplikasi Edit Video Hp Android Terbaik Yang Wajib Dicoba

Halo Pelanggan Rajasoal.com- 5 Aplikasi Edit Video HP Android Terbaik Yang Wajib Dicoba

Membuat video vlogger atau youtube kini semakin mudah. Dengan pertolongan handphone pintar, kau sudah sanggup merekam video dengan kulaitas tinggi. Makara buanglah jauh-jauh anggapan kalau menciptakan video keren itu susah. Dengan pertolongan beberapa aplikasi edit video HP Android, kau sudah sanggup menjadi vlogger atau youtuber.

Aplikasi edit video HP Android ini sangat cocok bagi kau yang mempunyai modal minim tapi ingin jadi vlogger atau youtuber.  Selain itu, mengedit video di HP Android juga sangat praktis. 
Berikut kami ulas beberapa aplikasi edit video HP android terbaik yang ajib kau coba. Yuk baca hingga tuntas!

1. KineMaster
KineMaster merupakan salah satu aplikasi edit video HP Android paling memasyarakat. Tak sedikit para youtuber yang memakai jasa aplikasi ini. Fitur-fitur defaultnya sanggup dengan gampang kau gunakan. Selain tersedia versi premium atau berbayar, KineMaster juga tersedia versi gratis yang sanggup kau download di google playstore.

2. Adobe Premiere Clip
Berbicara wacana aplikasi edit video android terbaik, maka Adobe Premiere Clip tak sanggup dikesampingkan. Dengan pertolongan aplikasi ini kau sanggup mengedit video secara manual dengan banyak sekali fitur, dampak dan musik. 

3. FilmoraGo Editor Video Gratis
Nah jikalau kau tidak mau ribet harus membuang watermark dari video editan kamu, maka aplikasi edit video HP Android FilmoraGo sanggup menjadi solusi. Selain itu, FilmoraGo mempunyai fitur edit video yang lengkap, tombol virtual berukuran besar, terdapat fitur audio mixer yang sanggup menggabungkan bunyi voice over dengan bunyi orisinil dalam video dan sanggup mengatakan sentuhan personal.

4. Quik
Selain gampang dipakai oleh para pemula, Quik juga menunjukkan cara tercepat dalam menciptakan video keren. Kamu sanggup menambahkan hingga 75 foto dan klip video dari galeri atau album. Tak hanya itu, Quik juga menyuguhkan banyak sekali filter menarik yang sanggup kau gunakan pada ketika editing video hingga tamat dan video kau makin kece.

5. PowerDirector, Editor Video Terbaik
Satu lagi video editor terbaik yang kami rekomendasikan. Bagi para pemula tidak akan gampang memakai aplikasi editor video yang satu ini. Namun, akhirnya akan mumuaskan. Fitur-fitur yang yang dihadirkan cukup komplit, sehingga videonya kan terlihat profesional.

Nah demikian ulasan kami wacana Aplikasi Edit Video HP Android Terbaik yang sanggup kau coba. Sekarang pilihan ada pada kamu, mau pilih yang mana? silahkan download di playstore dan mualilah menjadi vlogger atau youtuber. 

Okay goog luck and keep smile! 

0 Response to "5 Aplikasi Edit Video Hp Android Terbaik Yang Wajib Dicoba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel