Tips Bagus Tanpa Make Up

foto ilustrasi
Kerap kali para kaum hawa mengartikan kata elok dengan berbalut make up yang mahal dan tebal. Anggapan tersebut tentu saja tidak seluruhnya benar. Tampil elok tak identik dengan kosmetik yang harganya selangit. Kecantikan hakiki gotong royong akan terpencar dari dalam diri. Lalu bagaiman  semoga aura kencantikan tetap terpancar walaupun tidak menggunakan make up? Nah semoga tampil elok naturan, berikut tips elok tanpa make up.
1. Minum air putih secara teratur
Mengonsumsi air putih sesuai proposal sanggup meningkatkan metabolisme badan sehingga badan akan terhidrasi dengan baik dan kulit akan tampak lebih cerah. Kandungan mineral dalam air putih berfungsi sebagai perbersih kulit, usus dan organ-organ badan lainnya. 
2. Makan masakan sehat
Tips elok tanpa make up berikutnya ialah makan masakan sehat. Mengkonsumsi makan sehat setiap hari merupakan langkah baik dalam menjaga badan semoga tetap fit. Jadikan masakan alami yang mengandung serat, banyak sekali vitamin dan protein sebagai hidangan harian Anda bila ingin mendapat kulit mulus, higienis dan elok natural. Seperti sayuran, buah-buahan, susu, dan ikan serta masakan yang mengandung vitamin E. 
3. Rutin minum air lemon dan madu
Mengkonsumsi air lemon hangat dicampur satu sendok makan madu murni setiap hari sanggup menjaga kesehatan badan dan kulit Anda. kebiasaan tersebut sanggup membuang banyak sekali racun yang ada dalam badan sehingga akan menunjang terhadap kualitas kulit.   Tips elok tanpa make up ini sanggup Anda lakukan rutin setiap pagi atau malam sebelum tidur semoga karenanya maksimal. 
4. Mencuci wajah secara teratur
Mencuci wajah secara teratur setiap sore/malam hari sanggup menjaga kelembaban dan kesehatan kulit wajah Anda. Pakailah pelembab alami misalkan pengecap buaya atau kunyit semoga terhindar dari kulit wajah kering dan kusam. Sebaiknya Anda hindari penggunaan pelembab kimia berlebihan alasannya yaitu sanggup mengakibatkan kulit kering bahkan rusak. 
5. Scrubbing
Scrubbing bermanfaat untuk mengikis sel-sel kulit mati. Sebaiknya gunakan scrub alami menyerupai adonan teh hijau dan debu gandum. Lakukan secara teratur semoga kulit Anda selalu segar dan sehat. 
6. Tidur yang cukup
Tips elok tanpa make up yang terakhir yaitu tidur yang cukup. Hal ini berfungsi untuk mencegah kulit keriput.  Selain itu, cukup istirahat juga bermanfaat untuk menangkal stress dan mengembalikan kondisi badan sehabis beraktivitas sepanjang hari. Dengan tidur yang cukup maka produksi kolagen akan meningkat yang berfungsi untuk kesehatan kulit.
Itulah rangkuman tips elok tanpa make up. Semoga bermanfaat bagi Anda yang mengidamkan penampilan elok natural.

0 Response to "Tips Bagus Tanpa Make Up"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel